🦋18."Me And You 2"🦋

347 8 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~

Sedangkan Elea Yang Lebih Memilih Duduk Ditaman Dengan Hujan Yang Turun Sangat Lebat Membuat Air Matanya Terus Mengalir Dengan Ini Tidak Ada Yang Tahu Kalau Elea Sedang Menangis.

Setelah Hampir Satu Jam Elea Menangis Ditengah Hujan Ia Sadar Karna Hari Sudah Semakin Malam Elea Bergegas Untuk Pulang Lagi Pula Langit Tidak Mencarinya Bahkan Untuk Menelfonnya Saja Tidak.

Padahal Elea Tidak Membawa Handphonenya Elea Sudah Basah Kuyup Ditambah Matanya Yang Sudah Sembab.

Elea Yang Berjalan Dikomplek Rumah Orangtua Langit,Elea Memeluk Tangannya Karna Semakin Malam Hujan Semakin Lebat Elea Benar-benar Kedinginan Ditambah Angin Yang Sangat Kuat Elea Takut Pohon Yang Berada Dipinggir Jalan Jatuh Dan Menimpanya.

Elea Hanya Berjalan Pasrah Ia Tidak Perduli Pohon Akan Jatuh Menimpanya Pikirannya Sedang Bercabang,Dipikiran Elea Hanya Langit,Langit Dan Langit.

Langit Mendiamkan Elea,Langit Tidak Mencintainya Lagi,Langit Selingkuh,Langit Tidak Menyayangi Anak Didalam Kandungannya.

"Ahhhkkk_"Elea Sudah Benar-benar Tidak Tahan Dengan Semuanya Ia Menjatuhkan Tubuhnya Ditengah-tengah Hujan Dan Menjambak Rambutnya Elea Benar-benar Stress Dengan Semuanya.

Mobil Langit Yang Melihat Perempuan Yang Duduk Dipinggir Jalan Langsung Berhenti Langit Benar-benar Yakin Itu Elea Ia Tidak Mau Anak Dikandung Elea Kenapa-Napa Langit Yang Langsung Keluar Dari Mobilnya Berlari Menghampiri Perempuan Itu.

Elea Yang Masih Menangis Dibawah Hujan Sambil Menundukkan Kepalanya Dengan Menahan Sakit Diperutnya Rasa Sakit Perutnya Kembali Elea Benar-benar Tidak Bisa Menahannya Dan Kehilangan Kesadarannya.

Langit Yang Dengan Cepat Menangkap Elea Agar Tidak Terjatuh Kejalan,Langit Yang Melihat Darah Yang Mengalir Dari Kaki Elea Membulatkan Matanya Dan Langsung Menggendong Elea Kemobilnya Dan Membawa Elea Kerumah Sakit.

"Kak Istri Kamu Pendarahan"Ucap Renna Yang Melihat Elea Digendong Langit Dan Segera Membuka Pintu Belakang Mobil Langit.

"Biar Aku Yang Nyetir Kamu Temenin Istri Kamu"Ucap Renna Dan Dianggukkan Oleh Langit Yang Memeluk Elea Ia Benar-benar Menyesal Mendiamkan Elea.

"Aku Mohon Bertahan Sayang"Ucap Langit Yang Mencium Kening Elea Sambil Menyingkirkan Rambut Yang Menghalangi Wajahnya.

Setelah Mobil Langit Sampai Dirumah Sakit Dekat Rumahnya Langit Langsung Menggendong Elea Dan Membawanya KeUGD.

Langit Yang Terus Berdiri Untuk Memastikan Elea Dan Anaknya Baik-Baik Saja Langit Tidak Tahu Bagaimana Hidupnya Nanti Kalau Ia Kehilangan Istri Dan Anak-Anaknya.

"Kak Tenang Istri Kamu Pasti Baik-Baik Aja"Ucap Renna Yang Berusaha Menenangkan Langit.

Keluarga Elea Yang Datang Karna Langit Yang Memberitahu Kalau Elea Pendarahan,Revan Sangat Marah Melihat Langit Tapi Citra Yang Menahannya Untuk Tidak Memukul Langit.

"Gue Udah Percaya Sama Lo.Tapi,Kenapa Lo Sakitin Terus Kakak Gue!!"Ucap Revan Yang Sangat Marah Dengan Langit Sambil Menunjuk-Nunjuknya.

"_"Langit Hanya Diam Ia Benar-benar Sangat Menyesal.

"Kak Kenapa Kakak Diam Aja,Gimana Kalau Kak Lea Gak Selamat??"Ucap Revan Kepada Leo Yang Sebenarnya Menahan Marahnya.

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang