🦋70."Me And You 2"🦋

957 15 0
                                    

🦋Me And You 2🦋

~'~'~'~'~'~'~


Elea Yang Sudah Sampai Dimansionnya Air Matanya Tidak Bisa Berhenti Mengalir Dari Ia Keluar Dari Rumah Arga.

"Non Lea,Maaf Non Saya Lama Buka Pagarnya"

"Tidak Apa-apa Tolong Bawakan Koper Saya"Suruh Elea Yang Masuk Kedalam Mansion.

"Elea?Arga Mana??"Tanya Kelly Yang Baru Saja Keluar Dari Rumah Ingin Mengantar Kano Kesekolah.

"A-arga_"

"Loh Kok Kamu Bawa Koper??"Kelly Yang Terkejut Melihat Koper Yang Elea Bawa Kerumah Arga Beberapa Bulan Yang Lalu.

"Aku Gak Bisa Pertahanin Rumah Tangga Aku Lagi Kak,Maaf"

"Maksud Kamu Apa Lea??"Tanya Kelly Yang Masih Tidak Mengerti Dengan Ucapan Elea.

"Emm_Sebentar Pak,Sus Antarkan Kano Kesekolahnya Temani Dia Sampai Pulang Ya"

"Baik Nyonya,Ayo Den Kano Kita Masuk Mobil"

"Aunty Kano Sekolah Dulu Ya"Pamit Kano Yang Memeluk Kaki Elea.

"Hati-hati Sayang"

"Dadah Aunty Cantik Jangan Nangis Lagi Ya,Nanti Kano Cepat-cepat Deh Pulangnya Biar Bisa Temenin Aunty"

"Yang Pintar Sekolahnya Ya,Jangan Nakal Aunty Tunggu"Ujar Elea Yang Mencium Puncak Kepala Kano.

"Dadah Aunty"

"_"Elea Melambaikan Tangannya Kepada Kano Sampai Kamu Masuk Kedalam Mobil Dan Mobil Yang Kano Tumpangi Keluar Dari Mansion.

"Ayo Masuk,Jelaskan Semuanya Sama Kakak.Pak Bawakan Kopernya Kedalam"

"Baik Nyonya"

"_"Elea Yang Dibantu Kelly Berjalan Masuk Kedala Mansion Lalu Menyuruh Elea Untuk Duduk Disofa Setelah Ia Menyuruh Bibi Untuk Membuatkan Teh Hangat Untuk Elea.

"Ceritakan Semuanya Elea??Jangan Ada Yang Dipendam"Suruh Kelly Yang Mengusap Punggung Tangan Elea.

"Arga Marah Dan Dia Nyuruh Aku Keluar Dari Rumahnya Dan Dia Mengatakan Dia Ingin Cerain Aku Kak"

"Memangnya Kalian Ada Masalah Sampai Arga Semarah Itu??"Tanya Kelly Yang Tidak Habis Fikir Dengan Arga Yang Dengan Mudah Mengambil Keputusan.

"Arga Lebih Milih Kerjaan Dari Pada Nemenin Aku Yang Baru Keluar Dari Rumah Sakit Dan Tadi Pagi Aku Coba Bilang Sama Dia Untuk Belajar Dari Kak Langi Menghadapi Sikap Aku Dan Dia Marah Lalu Menuduh Aku Masih Mencintai Kak Langit Padahal Aku Hanya Ingin Dimengerti Dan Diperhatikan Olehnya Sama Seperti Perlakuan Kak Langit Dulu Ke Aku Kak"

"_"Kelly Memilih Untuk Diam Mendengarkan Elea Mengatakan Semuanya.

"Aku Juga Tadi Tidak Sengaja Mengatakan Kalau Aku Masih Mencintai Kak Langit Kepada Arga,Didepan Bunda Rissa Dan Claudya.Aku Tidak Bisa Mengontrol Ucapanku Kak.Apa Aku Salah??"Tanya Elea Yang Mencoba Menggigit Bibirnya Agar Tidak Semakin Terisak.

"Lalu Apa Reaksi Mereka??"

"Aku Tidak Tahu,Aku Lebih Memilih Untuk Keluar Dari Rumahnya.Kak Jawab Aku Apa Aku Salah??"

"Jelas Kamu Salah Tapi Kakak Juga Tidak Bisa Menyalahkan Kamu,Lagipula Sekarang Hormon Kamu Sedang Tidak Stabil Seharusnya Arga Mencoba Untuk Sedikit Mengalah"

"Mana Mungkin Dia Bisa Mengalah Dia Kasar Dan Suka Membentakku Aku Benar-benar Tidak Kuat Untuk Bertahan Bersamanya"

"Hmm_Lebih Baik Kamu Masuk Kekamar Kamu Istirahat Dan Kakak Coba Untuk Bicara Kepada Arga_"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me And You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang