🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
Langit Yang Sudah Bersiap Dengan Pakaian Formalnya Ingin Berjalan Keluar Kamar Dan Tidak Ingin Mengganggu Elea Yang Masuk Tertidur Pulas Lagi Pula Tadi Elea Juga Bangun Dan Kembali Muntah-Muntah Membuat Langit Khawatir Untung Saja Obat Dari Dokter Masih Ada Jadi Elea Bisa Beristirahat Dengan Cukup."Hmm_Kak Mau Kemana??"Tanya Elea Yang Menarik Selimutnya Dan Menutupi Seluruh Tubuhnya Dan Hanya Menyisakan Kepalanya Saja.
"Kekantor Sayang"Jawab Langit Lembut.
"Oh Yaudah,Hati-hati Ya Jangan Mikirin Aku Nanti Malah Gak Fokus Lagi"Ucap Elea Yang Membuat Langit Ingin Menerkamnya Tapi Ia Masih Ada Kerjaan Yang Sangat Penting Dan Tidak Bisa Menghukum Elea.
"_"Langit Yang Hanya Diam Sambil Menatap Elea Yang Merubah Posisinya Menjadi Duduk Dan Menyingkirkan Selimutnya.
"Aku Ikut Kamu Kerja Aja Ya"Ucap Elea Yang Membuat Langit Langsung Menolaknya Tanpa Basa-Basi Dan Membuat Elea Cemberut.
"Engga Aku Pulangnya Malam Sayang Nanti Kamu Kecapean"Ucap Langit Yang Ingin Keluar Kamar.
Tapi Ia Melihat Elea Yang Berlari Masuk Kedalam Kamar Mandi Membuat Langit Harus Memeriksanya Terlebih Dahulu Dan Memastikan Elea Baik-Baik Saja Saat Ia Tinggal.
"Sayang Buka Pintunya Jangan Dikunci"Ucap Langit Yang Terus Mengetuk Pintu Kamar Mandi.
Elea Yang Membuka Pintu Kamar Mandi Dengan Wajahnya Pucat Dan Ia Yang Merasakan Sangat Mual Seperti Awal Ia Hamil.
"Kamu Gpp??"Tanya Langit Yang Membantu Elea Duduk Dipinggir Kasur Mereka.
"Mual"Jawab Elea.
"Udahlah Aku Gak Usah Kekantor Dulu_"
"Harus Kekantor Jangan Cuma Karna Aku Mual Kaya Gini Kamu Males Kekantor,Aku Gpp Istirahat Sebentar Juga Pasti Udah Gak Mual Lagi Kok"Potong Elea.
"Tapi Sayang_"
"Kak Kamu Percaya Aku??"Tanya Elea Yang Menatap Wajah Langit.
"Aku Percaya Sama Kamu,Tapi Kalau Kondisi Kamu Kayak Gini Gimana Aku Bisa Ninggalin Kamu Sendiri Lagian Renna Juga Udah Diantar Supir Kekampusnya Kamu Gak Ada Yang Jaga Sayang"Jawab Langit.
"Kak Aku Gpp Tenang Aja"Ucap Elea Yang Masih Meyakinkan Langit.
"_"Langit Hanya Diam Sambil Menatap Wajah Elea.
"Kak,Hei Kenapa Bengong"Ucap Elea Yang Melambaikan Tangannya Didepan Wajah Langit.
"Kamu Cantik"Ucap Langit Yang Membuat Elea Diam Dan Tahu Maksud Dari Ucapan Langit.
"Masih Pagi Ih,Udah Sana Kekantor"Ucap Elea Yang Menarik Langit Keluar Kamar Mereka Dan Pergi Kekantornya.
"Tapi Enakan Pagi Loh Sayang"Ucap Langit Yang Memeluk Elea Dari Belakang.
"Kamu Mau Aku Jitak Hah??Udah Sana Nanti Telat Lagi Katanya Banyak Kerjaan Tapi Malah Mau Itu"Ucap Elea Yang Melepaskan Pelukan Langit Darinya.
"Sebentar Aja Sayang"Bujuk Langit Yang Membuat Elea Menahan Senyumnya.
"Udah Ah Nanti Aja,Aku Juga Masih Harus Istirahat Gak Boleh Dulu"Ucap Elea Yang Mencari Alasan Agar Langit Tidak Terus Memintanya.
"Sebentar Aja Ya"Ucap Langit Yang Mendorong Elea Kepintu Kamar Yang Masih Tertutup Rapat.
"Kak_"
"Sebentar Aja"Potong Langit Yang Mendekatkan Wajahnya Kewajah Elea Ia Bisa Merasakan Helaan Nafas Elea.