🦋Me And You 2🦋
~'~'~'~'~'~'~
Setelah Sampai Dimansion Elea Langsung Masuk Kedalam Tanpa Menghiraukan Leo Yang Berdiri Didepan Pintu Dengan Menatapnya Tajam Sambil Melipat Tangannya Didepan Dada.
"Kenapa Baru Pulang Gak Sekalian Nginap Aja Dikantor?"Tanya Leo Yang Marah Kepada Elea Karna Handphonenya Tidak Aktif Membuatnya Khawatir Kemana Adiknya Pergi.
"Kakak Mengusirku??"Tanya Elea Dengan Suara Serak Karna Ia Hanya Menangis Tadi Siang Bahkan Ia Tidak Memakan Makanan Yang Dibelikan Oleh Shafa Tadi.
"Kamu Habis Nangis??Kenapa Siapa Yang Nyakitin Kamu??"Tanya Leo Yang Memegang Wajah Elea Membuat Elea Menatap Wajahnya Dengan Mata Sembabnya.
"Kalau Kakak Tahu Orangnya Apa Kakak Akan Membuatnya Hancur??"Tanya Elea Yang Menatap Leo Dengan Mata Sembab Dan Suara Seraknya.
"Apapun Akan Kakak Lakukan Agar Dia Merasakan Apa Yang Kamu Rasakan Sekarang"Jawab Leo Yang Membuat Elea Tertawa Leo Binggung Kenapa Adiknya Tertawa Seperti Meremehkannya.
"Kakak Yakin??Aku Rasa Kakak Lebih Memilih Membiarkanku Menderita Dibanding Harus Membuatnya Merasakan Apa Yang Aku Rasa"Ucap Elea Yang Memundurkan Langkahnya Dan Membuat Leo Melepaskan Tangannya Dari Wajah Elea.
"Siapa Yang Membuat Kamu Seperti Ini Katakan"Ucap Leo Yang Menatap Wajah Elea Ia Tidak Ingin Melihat Kearah Lain.
Elea Memalingkan Wajahnya Dan Menghela Nafasnya Berat."Adi,Apa Kakak Bisa Membuatnya Menderita??"Tanya Elea Setelah Menjawab Pertanyaan Leo Jawaban Elea Membuat Leo Diam Mana Mungkin Ia Membuat Adi Menderita Karna Adi Yang Membantunya Merawat Elea Dulu.
"Jangan Bercanda Lea"Ucap Leo Yang Tidak Percaya.
"Aku Tidak Bercanda Leo Aku Serius"Teriak Elea Yang Kembali Menangis Dan Menjatuhkan Tubuhnya Kelantai Mansion Sambil Menundukkan Kepalanya.
"Ada Apa Ini??"Tanya Kelly Yang Keluar Dari Mansion Dan Melihat Elea Yang Terduduk Dilantai Membuatnya Mendekati Elea.
"Apa Yang Kamu Lakukan Sampai Membuat Lea Seperti Ini"Tanya Kelly Kepada Leo Yang Masih Diam.
Kelly Yang Membantu Elea Berdiri Dan Membawa Elea Kedalam Pelukannya Agar Adiknya Itu Sedikit Tenang.
"Adi Yang Membuatnya Seperti Itu Bukan Aku"Jawab Leo Setelah Beberapa Detik Diam.
"Yaampun Lea"Kelly Yang Menahan Elea Agar Tidak Jatuh Kelantai Dan Dengan Sigap Leo Membawa Elea Kekamarnya Dan Membaringkan Elea Dikasurnya.
"Apa Kamu Tahu Apa Masalahnya?Sampai Membuat Elea Seperti Ini??"Tanya Kelly Yang Menyelimuti Elea Yang Tiba-tiba Pingsan.
"Aku Tidak Tahu,Nanti Aku Akan Menelfon Adi Tapi Aku Ingin Elea Yang Berbicara Terlebih Dahulu Sebelum Aku Mendengar Penjelasan Adi"Jawab Leo Yang Melihat Wajah Elea Yang Sangat Pucat Dengan Matanya Yang Sembab.
"Entah Sudah Berapa Lama Dia Menangis Sampai Matanya Sembab Seperti Ini"Ucap Kelly Yang Mengusap Kepala Elea.
Leo Yang Keluar Dari Kamar Elea Membiarkan Istrinya Menemani Adiknya Lagipula Kalau Ia Yang Menemani Elea Bisa-Bisanya Saat Elea Bangun Mereka Bertengkar Karna Elea Tadi Saja Membentaknya Bahkan Tidak Memanggilnya Dengan Sebutan Kakak.