AUTHOR POV
Hari-hari Lian di sekolah biasa saja seperti siswa lain pada umumnya. Bahkan sampai saat ini, hari pertama setelah kenaikan kelas ke kelas XI.
Tak terasa sudah 1 tahun Lian, Lashon, Farel, dan geng mereka bersekolah di SMA Internasional Airlangga. Mereka semakin dekat, bahkan seperti membuat geng besar jika sedang berkumpul di sekolah. Bagaimana tidak, mereka ber-14 orang.
Selama 1 tahun ini identitas pribadi dan marganya Lian masih tertutup rapat, bahkan kepada 3 sahabatnya yang sering kali berkunjung ke rumah Lian sekalipun.
Aktifitas mereka saat berkunjung ke rumah Lian hanya menghabiskan cemilan, nonton film di mini theater, main game, dandan, ghibahin orang, yaa gitu deh. Persahabatan mereka pokoknya baik-baik aja tanpa harus saling ngungkapin siapa mereka.
Kegiatan Lian di sekolah juga selalu di pantau oleh Farel dan Lashon. Sering kali mereka berdua bergantian mengantar Lian pulang jika Lian tak dijemput supir keluarganya. Terkadang Farel juga menjemput Lian saat Lian ingin pergi bersama Farel. Jika salah satu dari mereka atau mereka berdua tidur di rumah Lian, mereka pasti akan berangkat bersama.
Ah iya, diakhir kelas X kadang Lian juga berangkat bersama Chala pacar Lashon. Kegiatan itu dilakukan saat Lashon tidur di rumah Lian tapi harus menjemput Chala. Chala dan Lian juga berteman akrab, bahkan terkadang mereka hangout atau girls time berdua.
Lian memang saat ini masih belum diperbolehkan membawa mobil sendiri oleh papanya. Selain karna belum cukup umur juga karena Zain, Farel, dan Lashon yang melarang.
Farel dan Lashon pernah mengatakan jika mereka masih mampu untuk bergantian mengantar atau bahkan menjemput Lian. Sahabat yang baik memang!
Kisah cinta Lashon kepada Lian ternyata putus ditengah jalan, Lashon mengira Farel juga menyukai Lian melihat kedekatan Zain dan Lian dibandingkan dia. Lashon berfikir mungkin Farel tak enak hati padanya, sehingga dia memutuskan untuk belajar menyukai Chala. Wanita yang secara terang-terangan mengatakan suka padanya.
Sehingga disemester 2 kelas X, Lashon memutuskan untuk move on dan menyukai siswi blasteran Amerika di jurusan IPA. Iyaa, itu Chala.
Mengetahui itu, Farel juga langsung mengintrogasi Lashon setelah tau Lashon berpacaran dengan Chala. Bahkan sempat Farel melayangkan satu bogeman mentah karena dia berfikir Lashon hanya bermain-main dengan Lian, tapi kemudian mereka berdua membenahi semua kesalah pahaman antara keduanya.
Namun Lashon tetap meneruskan hubungannya terhadap Chala karena menurutnya Lian hanya menganggapnya sebagai saudara. Lashon juga takut dia sakit hati untuk ke dua kalinya jika malah tau Lian yang sebenarnya menyukai Farel.
Pokoknya kalau salah satu dari mereka saling suka, Lashon pasti akan canggung dengan mereka berdua. Dan dia tak mau itu, jadi dia lebih baik belajar mencintai Chala.
YAHHH PENONTON KECEWA BUNG! Hayoo siapa yang mikir Lian bakalan pacaran sama Lashon atau Farel??? Hihi.
.
.
.
Balik ke cerita ya!
Saat ini tahun ajaran baru, dimana Lian dan gengnya ada di kelas XI. Kelas Lian turun 1 lantai, dengan posisi berkebalikan. Ya, jika kemarin dari tangga/lift/eskalator dia akan berjalan ke arah kiri maka tahun ini dia akan berjalan ke arah kanan.
Ingat kan sekolah ini sangat teratur? Menghindari kebosanan pemandangan, tiap tahun mereka akan mengganti ruang secara rolling. Bentuk sekolah leter U agak mengerucut seperti V tapi ujung bagian lengkungannya itu adalah tempat tangga(mengalir eskalator dan lift)-eskalator-lift, kanan kirinya adalah ruang kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
RomanceCerita ini cerita regresi (alur mundur), menceritakan kisah percintaan remaja menuju dewasa. Konflik menegangkan yang tak tertebak di part akhir cerita Lian yang pertama dan didukung dengan cerita Lian kedua. Mengusung konflik sosial-keluarga diteng...