9. Deg-Degan

2 1 0
                                    

SEAN POV

"Lo kenapa bisa sampai kayak gini sih bro?", tanya Galvin.

"Digebukin Lashon sama ditonjok Farel", kataku.

"Lah ceritanya gimana sih Se?", tanya Richard.

"Iya, gue juga kepo lo sampe bisa KO gini. Lonya lemah banget", ledek Knox padaku.

"Ck! Nggak gitu anj*ng! Mereka aja yang maennya kroyokan, mana gue ngga siap lagi", elakku.

"Udah cepetan ceritain, mau denger gue", ucap Arran.

"Huh. Jadi kalian tau sendiri kan tadi gue balik ke kelas lagi gara-gara hp gue ketinggalan sebelum upacara? Ya lo mikir aja gue naik lagi pake tangga karna lift penuh orang mau turun ke lapangan. Yaudah.. gue naiknya santai aja makannya agak lama, nah nyampe di kelas gue cek hp ternyata nyokap gue telfon dan gue telfon baliklah. Nyokap gue ngabarin kalo mau pergi ke luar kota tapi lupa bilang ke gue pagi tadi, sehabis telfon gue buru-buru tuh buat turun karna suara microfon di lapangan udah mulai kedengeran. Lari lah gue ke arah lift, waktu belok ke arah lift gue emang agak makan jalan dan gue ngga tau kalo ada orang lari juga dari lawan arah. Selain gue ngga denger gue ngga bisa liat juga kan orang belokan. Akhirnya ya gue tabrakan sama dia dan sama-sama jatoh, waktu gue mau bantu eh dianya bilang ngga usah trus berdiri ninggalin gue. Yaudah gue terus aja ke lift buat turun. Nah tapi waktu di bawah pas mau upacara tadi lo liat kan ribut-ributnya Farel, Lashon, sama Lian. Nah itu karna Farel liat tangan Lian luka, sampe dia marah karna Lian ngga mau ngasih tau dia kenapa dan dia ngga mau ke UKS. Di tambah waktu Lian disuruh Lashon buat naik ke gendongannya, dia malah jalan karna malu. Langsunglah Lashon marah juga karna Lian jalan pincang, gue ngga tau sih di UKS gimana yang jelas habis itu Lashon narik gue tadi." Ceritaku.

"Iya njir, gue tadi kaget waktu Lashon dorong gue buat narik kerah lo. Hampir gue dorong balik dia, untung gue buru-buru sadar..kaget waktu dia narik lo kebelakang. Selamet gue!", kata Richard sambil mengusap dadanya.

"YEEE, dasar oncom!", Knox menoyor Richard.

"Lanjut Se", kata Galvin.

"Diem lo Chard! Lanjut ya, pokoknya dibawalah gue keselasar belakang sama Lashon dan digebukin, dia nindih gue t-", ucapku terpotong.

"Lo ditindih? Wow, gue ngga nyangka Lashon gay, rasanya gimana cok!", ucap Knox lalu dibalas toyoran oleh Richard.

"Yee, sama aja lo sama gue", kata Richard.

"Ck! Lanjut ngga nih.", kataku.

"Lanjutlah!", kata Richard.

"Gue ditindih Lashon, trus dihajar aja gitu. Untung ada temen-temennya..yang tadi itu. Nizar, Gab, Dane sama Raid tadi, dua OSIS juga. Waktu itu gue masih gapapa tuh, cuman nyeri doang diperut gue sama badan gue kayak udah remuk. Ngga lama Lashon bisa lepas tuh trus mau gebukin gue lagi, tapi ada Lian dateng trus meluk dia dari belakang makannya dia kaga jadi mukul gue lagi. Cuman setelah itu gue liat Farel jalan ke arah gue sambil liatin gue, gue gak tau dia mau apa. Ternyata dia nonjok rahang gue tiba-tiba dan habis itu gue ngga tau lagi deh apa yang terjadi. Kata dokter sama OSIS tadi sih gue pinsan gara-gara ditonjok Farel. Untung ada Lian yang nangis lagi trus langsung meluk Farel, jadi Farel ngga apa-apain gue lagi. Mungkin kalok Farel nonjok gue lagi...ngga cuman rahang gue kalik yang retak, gila sih tonjokkan Lashon cuman buat gue memar doang. Lah Farel, sekali tonjok langsung retak njir! Bangke emang, untung ngilunya masih bisa diobatin.", lanjutku.

"Trus, yang bawa kesini siapa? Dan ngga mungkin kan lo pake kartu lo, pasti ortu lo langsung tau kalo lo di rumah sakit.", tanya Galvin padaku.

"Anak OSIS sama anak PMR waktu kalian upacara tadi, kalo masalah administrasi sih Lashon yang tanggung jawab. Kata anak OSIS temen Linch tadi sih katanya dia cuman dikasih kartu nama Lashon trus nyuruh dia buat ngomong ke administrasi buat gue dipindahin ke VIP. Gue juga baru sadar siang tadi, jadi nggak tau deh jelasnya gimana. Tapi kayaknya sih Lashon anak orang yang ngga bisa dianggep main-main deh.", jelasku.

MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang