#1

661 31 1
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh...... Bismillahirrahmaanirrahiim :)
Selamat datang di cerita-RANGGA-LA❤✨"Semoga suka dan betah ya sama ni cerita,perdana soalnya oke..
Selamat membaca enjoy!! 😎

"kegagalan gak selalu buruk,
Some how it's agood start"

~🌸🌸🌸~

Suasana kota jakarta pagi hari ini sangat hangat dan segar matahari sudah memunculkan cahaya nya, burung burung gereja terbang kesana kemari diatas pepohonan dan gedung gedung tinggi,klakson mobil dan motor saling bersaut sautan,yah jalanan jakarta kali ini padat dan macet sekali.

Di sebuah rumah tingkat bercorak putih yang sangat besar sedang terjadi keributan kecil antara mama dan sang anak.

"RANGGA BANGUN!!"teriak sang mama
Sambil menggoyang goyangkan badan rangga.

"apaansii ma"tanya rangga sambil merem antara sadar dan tidak.

"apaan apaan kamu bilang! ini sudah jam setengah 7 kamu emang ga sekolah HAH! dari tadi juga udah di bangunin sama bibi masih aja kebo"omel bu tiara kpd rangga yah nama mamanya rangga adalah tiara.

"HAH! setengah 7 mampus bisa telat lagi gue"ucap rangga sambil lari terbirit birit menuju kamar mandi.

"yaudah cepetan mandi nya,habis itu sarapan kebawah udah disiapin sama bi siti,mama sama papa berangkat kerja dulu"teriak sang mama sambil berjalan keluar kamar rangga.

"iyah mamaku sayang,dari tadi ngoceh mulu"jawab rangga dari dalam kamar mandi.

Rangga putra wiliam,pria kelahiran jakarta 17 febuary 2003, kelas 10 ipa 1 disekolah elit sma harapan dia murid yang pintar dalam bidang pelajaran sehingga bisa masuk kelas ipa 1 dan cuma satu yang di sayangkan kelakuan nya yang aga sedikit bandel membuat orang beranggapan yang tidak tidak pada dirinya,ketua genk motor blackmost jakarta dan moswanted sekolah, papa nya zafran wiliam seorang direktur utama disebuah kantor besar di pusat jakarta ini,mamanya tiara rahmah seorang desainer terkenal yang mempunyai cabang butik yang ada di seluruh indonesia,rangga 3 bersaudara dan dia nak bungsu kakak pertamanya bernama arif putra william seorang dosen muda di fakultas pancasila jakarta bersetatus sudah menikah kakak kedua perempuan bernama via putri wiliam mahasiswi semester 3,keluarga rangga termasuk keluarga terpandang di masyarakat.ciri ciri fisik rangga nyaris sempurna tinggi hampir 170 cm berat badan 65 kg kulitnya yang putih dan hidung nya mancung menggambarkan betapa tampan nya ciptaan Allah satu ini.sifat nya yang care dan friendly membuat orang pada senang jika dekat dengannya berlaku untuk keluarga dan sahabat bisa berubah menjadi cuek dan dingin jika berhadapan dengan perempuan terutama Yang suka ngedekati dan mengusik ketenangan nya.

~🌸🌸🌸~

Di pesantren At-tauhiid.......

"nay kamu teh udah ngerjain pr matematika? "tanya ratna dengan logat sundanya kepada nayla , ratna adalah sahabat nayla di pondok.

"aku mah udah dari kemaren kemarin emangya kenapa?"tanya nayla balik.

"waduh gimana ini aku belum ngerjain,lupa semalam ketiduran hehe"balas ratna sambil cengengesan

"nah kan lain kali kerjain pr dulu baru tidur atuh, yaahh mau gimana lagi kamu harus bertanggung jawab dan menerima hukuman kan ga mungkin mau kerjain sekarang kita ini dah di sekolahan bentar lagi juga bel masuk bunyi" balas nayla sambil menasihati sahabat nya itu.

"makasii ya nay atas nasehat nya aku bakal tanggung jawab dan menerima hukuman nya kok,aku janji sama diri aku ga akan ngulangin lagi, besok besok kalau aku lupa tolong ingatkan ya nay aku itu anaknya pelupa"ucap ratna lesu

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang