"jadilah kuat tapi jangan kasar,
Jadilah baik tapi jangan lemah"~🌸🌸🌸~
Hari Demi Hari berlalu dengan cepat,minggu ke minggu pun telah di lalui,waktu libur telah usai saat nya para Pelajar kembali ke sekolah,kembali ke kelas,kembali menimba ilmu ilmu baru.
Suasana pagi ini di Sekolah harapan terlihat lebih ceria,murid murid telah ramai berkumpul di depan mading Karena ingin melihat di mana kelas mereka berada.
"kita langsung ke mading aja yuk!"ajak icha kepada tiga sahabat nya yaitu siapa lagi kalau bukan nayla,afifah dan juga alma.
"semoga kita sekelas lagi ya,gue engga sanggup kalau kita beda beda kelasnya"sedih afifah.
"Aamiin,tapi walaupun kita gak sekelas lagi tetap semangat ya!kan udah naik kelas 11"jelas nayla.
"iya semangatt kalian"ucap alma menyemangati.
Mereka berempat telah sampai di depan mading tapi sayangnya masih banyak yang mengantri untuk melihat itu.
"kita tunggu agak sepian aja ya!biar gak desak desakan"pinta nayla.
"siap"kompak mereka bertiga.
Perlahan orang orang mulai berkurang mengerubungi mading dan ini waktu yang tepat buat nayla dan sahabat nya melihat mading.
Mereka masing masing mencari namanya dan.....
"KITA SEKELAS!!"heboh icha, afifah dan alma.
"kok lo biasa aja sih nay sekelas sama kita!"ucap afiifah.
"terus aku harus gimana?teriak kayak kalian juga?"tanya nayla.
"habis nya lo diam aja sih!"saut icha.
"diam bukan berarti tidak senang kan?aku malah senang dan bersyukur banget bisa sekelas sama kalian lagi"jelas nayla tersenyum ramah.
"woi!minggir gantian!!"ucap adit yang tiba tiba menyerobot.
"bisa antri gak sih lo!untung aja kacamata gue gak jatuh!"emosi afifah karena adit yang menyenggol nya mengenai kaca mata.
"makan nya minggir!"ngegas adit.
"gak usah cari ribut sama cewek bisa kan dit?"datar rangga.
"iya tau gue!cowok selalu salah!"pasrah adit.
Nayla dan sahabatnya pergi meninggalkan mading tersebut dan langsung menuju kelas baru nya,kini di depan mading hanya tersisa rangga dan yang lain nya.
"lihat nama gue juga dit!"pinta rangga dan diangguki oleh adit.
"wih..gak nyangka gue bakal sekelas lagi sama kalian!yeay kita sekelas!"heboh adit sendiri.
"hebat juga lo sama rizal!hasil nyontek bisa masuk kelas anak pintar"ucap fahri bertepuk tangan.
"iya dong,kami kan nyontek nya juga sama orang pintar otomatis masuk kelas orang pintar juga!"saut rizal berbangga diri.
"nyontek kok bangga!"nyinyir rio.
"IRI BILANG BOS!"kompak adit dan rizal.
"ngapain iri!gue juga pintar kali"ucap rio tak mau kalah.
Selesai berdebat akhirnya mereka langsung berjalan menuju kelas,rangga tidak menyangka akan sekelas lagi sama nayla tapi yang membedakan,mereka tidak duduk sebangku lagi,rangga bisa melihat kalau nayla sekarang sebangku dengan alma otomatis rangga akan duduk sendiri dia tidak akan menerima siapa pun untuk menghuni bangku sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA-LA [ON GOING]
SpirituellesBismillahirrahmaanirrahiim...... Rangga said : Nayla itu ibaratkan sebuah berlian,sangat langka dan berharga,tapi susah untuk di dapatkan,karna hanya orang beruntung yang bisa memiliki nya. "aku hanya ingin menjadi sebaik baik nya wanita agar kela...