"yang bisa mengubah hidupmu itu kamu,you need to work on it if you want your dreams to become reality."~🌸🌸🌸~
•
•
SELAMAT MEMBACA 📖Malam ini bulan bersinar lebih terang dari biasanya,ya walaupun tidak di temani oleh bintang,suasana malam yang dingin dan sunyi membuat semua mahluk bumi merasa ketenangan nya.
Seorang lelaki remaja baru saja melaksanakan sholat isya di kamar milik nya,selepas sholat ia duduk di tepi ranjang sambil membaca sebuah buku dan masih menggunakan baju koko plus sarung.
"Rabbana lakal hamdu mil ustsamaa waati-wama fiil ard,"ucap rangga yang sedang menghafal bacaan sholat.
"yuk bisa yuk!dikit lagi hafal rangga!"monolog rangga menyemangati dirinya.
Walaupun masih sedikit terbata-bata tidak membuat rangga untuk putus asa.
Tok...tok..
Pintu kamar diketuk membuat semua konsentrasi rangga pecah begitu saja.
"rangga,mama masuk ya!"ucap mama dari luar pintu.
"iya ma!"
Cekrek...
Pintu kamar terbuka dan terlihatlah mama yang berdiri mematung,melihat penampilan anak nya malam ini.
Mama berjalan ke arah rangga dan langsung duduk tepat di samping rangga.
"i-ini beneran rangga anak mama?"ucap mama yang masih terkejut.
Mama membolak balikan tubuh rangga dan masih tidak percaya bahwa itu anak nya yang memakai baju koko sama sarung,keterkejutan itu bertambah saat melihat sajadah yang masih terbentang dan buku bacaan sholat di tangan rangga.
"maa sya Allah ini beneran anak mama kan?mama tidak sedang bermimpi kan?"tanya mama lagi dengan mata berbinar.
"gimana tambah ganteng gak ma?"bukan nya menjawab pertanyaan mama,rangga malah balik bertanya.
"ganteng banget!"jawab mama antusias.
"kamu beneran sholat rangga?"
"iya,mana mungkin rangga bohongan sholat,rangga juga ingin berubah kali ma."
"berubah menjadi apa?menjadi ironman?"tanya mama menaik turunkan alis nya.
"rangga serius ma!rangga ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi,selama ini rangga buat dosa terus,jadi mulai detik ini rangga mau buat pahala terus!"ucap rangga menyunggingkan senyum nya.
"nah,gitu dong baru anak mama!mama doakan semoga suatu saat nanti kamu jadi orang yang sukses dunia akhirat!"ucap mama tersenyum hangat.
Rangga langsung memeluk mama nya,"makasih ya ma doanya,maafin juga kalau selama ini rangga anak nya pembangkang,gak nurut sama papa mama,"ucap rangga tulus.
Mama membalas pelukan rangga dan mengusap usap rambut anak bungsu nya itu,hatinya nya tersentuh dengan perubahan rangga malam ini,semoga menjadi anak yang sholeh itu doanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA-LA [ON GOING]
SpiritualBismillahirrahmaanirrahiim...... Rangga said : Nayla itu ibaratkan sebuah berlian,sangat langka dan berharga,tapi susah untuk di dapatkan,karna hanya orang beruntung yang bisa memiliki nya. "aku hanya ingin menjadi sebaik baik nya wanita agar kela...