#19

148 9 0
                                    

"seindah indah nya pacaran adalah pacaran halal setelah nikah"

~🌸🌸🌸~

Bunyi percikan air wudhu yang terus menyentuh keramik kamar mandi sekolah seolah Olah berirama,nayla mengambil air wudhu dan akan melaksanakan rutinitas nya yaitu menjalankan sholat sunnah dhuha 4 rokaat,walaupun sekarang dia belum berhasil membujuk kedua sahabatnya untuk melakukan bersama pasti ada saja alasan yang keluar dari mulut sahabatnya tapi nayla yakin suatu saat pasti sahabat nya juga akan melaksanakan dengan sendirinya tanpa ada pemaksaan,tugas dia sekarang hanya menasehati dan mengingatkan kalau mereka melakukan salah.

Shalat dhuha adalah shalat yang di laksanakan pada waktu dhuha yakni saat matahari mulai naik kurang lebih tujuh hasta sejak terbit saat waktu zuhur,minimal 2 rakaat dan alangkah baiknya 4.

Bahwasannya siapapun yang melaksanakan sholat dhuha setiap harinya maka akan mendapatkan banyak keuntungan "siapa saja yang menjaga sholat dhuha,maka dosa nya akan di ampuni meskipun buih di lautan"

Maa sya Allah banyak sekali keutamaan mengerjakan nya,kalau diawal terpaksa it's okay lama lama akan kebiasa.

Jadi gimana?masih mau mengerjakan kan?

"alhamdulillah"batin nayla saat selesai melakukan sholat dhuha

Dia berjalan menuju arah rak sepatu dan mengambil sepasang sepatu lalu menenteng nya dan mencari tempat duduk untuk memakai nya,ia bisa melihat juga ada laki laki yang juga akan memasang sepatunya nayla berinisiatif untuk duduk beberapa meter di samping nya.

Dug

"eh afwan saya tidak sengaja"ucap laki laki berpeci yang juga sehabis sholat dhuha dan akan memasang sepatunya karna tadi saat nayla lewat dihadapannya dia tidak sengaja memajukan kakinya sehingga nayla sedikit tersandung.

"eh iya gapapa"ucap nayla sedikit canggung plus menahan malu karna hampir saja ia terjatuh di hadapan laki laki yang tidak ia kenal itu.

Kemudian nayla mendudukan diri nya di bangku dan memberikan jarak lebih pastinya.

"kamu siswa baru  disini ya?habisnya saya baru pertama kali lihat"tanya laki laki itu.

"iya kak siswa baru"jawab nayla yang masih menundukan pandangannya.

"semoga betah disini ya,oh ya jarang banget loh perempuan disini ikut dhuha"

"gapapa kak semua butuh proses nanti pasti ada waktunya mereka datang kesini"saut nayla.

"maa sya Allah positif vibes banget kamu,kenalin nama saya ahmad,ketua osis di sekolah harapan"ucap nya menangkupkan kedua tangan di dada.

"nayla 10 ipa 1"jawab nayla yang juga ikut menangkupkan tangan.

Rangga yang habis dari luar pun jalan melintasi mushola dia hendak berjalan tiba tiba langkah nya terhenti setelah melihat pemandangan yang tidak mengenakan di depan matanya.

"apa apaan ini!ngapain si nayla sama si osis itusih"batin rangga geram.

Rangga terus memperhatikan gerak gerik mereka sehingga nayla sudah pergi dari tempat itu.

"gak gak pokoknya nayla ga boleh dekat sama si ahmed"batin rangga,ia memang selalu memanggil ahmad itu ahmed ya gitulah si rangga suka merubah rubah nama orang.

Rangga berlari mengejar nayla sebelum jejak perempuan itu hilang dari penglihatan nya.

Dia bisa melihat nayla di kantin berdesak desakan seperti nya akan membeli minuman.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang