"maafkanlah,dengan memaafkan kita akan mendapatkan kedamaian "
~🌸🌸🌸~
Pagi ini di Sekolah sma harapan kembali heboh,karena rangga dan sahabatnya menyuruh semua para siswa untuk berkumpul di area lapangan sekolah.
Mereka berlima sudah meminta izin pada pihak sekolah untuk menayangkan video nayla tempo hari sebagai barang bukti,rangga juga meminjam laptop rizal dan layar tancap milik sekolah dan itu semua di boleh kan.
Semua siswa kebingungan kenapa mereka di kumpulkan seperti ini sama si rangga?apa mau nonton bioskop?pikir mereka.
Icha,afifah dan alma yang juga berada disekitaran situ pun tak kalah bingung terlebih melihat rangga dan sahabatnya yang sedang sibuk memasang layar tancap.
"maksud nya si rangga apaan sih?"tanya afifah bingung.
"lo nanya kita?kita aja gak tau"jawab icha mengendikan bahu nya.
"mungkin mau nonton kali ya?pake layar tancap soalnya"saut alma.
"bisa jadi sih"jawab afifah.
Semua pemasangan telah selesai,tinggal di putar saja video nya,kini rangga beralih ke depan dan memastikan para teman sekolah nya sudah berkumpul,saat pandangan nya melihat sahabat nayla ah mungkin lebih tepatnya mantan sahabatnya nayla,dia geram sendiri rasanya,kita lihat saja bagaimana reaksi mereka bertiga saat video itu selesai berputar.
"sudah siap menonton teman teman?!"tanya rangga dengan senyum smirk nya.
Yang di tanya pun ada yang mengiyakan saja bahkan ada juga yang masih bingung.
"putar dit!"titah rangga.
Tak mau berlama lama adit pun langsung memencet play pada layar laptop.
"hai barbie,apa yang Sedang Kau lalukan?ayo ikutlah bersama ku ke Pesta dansa!"
Suara itu berasal dari laptop milik rizal yang di putar adit.
Seluruh siswa yang menyaksikan pun ikut tertawa,dengan apa yang mereka putar,bahkan layar tancap nya menayangkan film barbie.
"eh maaf ga,kok lo putar film gue sih dit!"kesal rizal menoyor kepala adit,pasal nya itu film semalam yang ia tonton tapi belum selesai.
Rangga frustasi bisa bisa nya si adit memencet film barbie di keadaan mencekam seperti ini.
"cari yang benar!"dingin rangga.
"iya iya,lagian ngapain juga ni film barbie nyempil di sini,jadi ke pencetkan!"kesal adit,dia juga malu sendiri sebenarnya sekarang.
"yang lain diam!perhatikan video ini dengan teliti,kalau mata kalian masih gak benar pakai kaca pembesar!"ucap rangga pada siswa yang berkumpul di lapangan.
Adit langsung memutar kan rekaman cctv itu,yang terdapat nayla di dalam nya,sontak seluruh siswa yang berada dilapangan menutup mulut nya tak percaya.
Icha,alma dan afifah tak kalah terkejut juga,mereka benar benar shock dengan yang mereka lihat sekarang.
"mohon perhatian nya semua,yang di dalam video itu saya!dan saya sama perempuan itu sama sekali tidak berpelukan seperti yang kalian lihat di mading,semua nya itu hanya fitnah!"jelas rendi,rendi adalah teman rangga yang beda sekolah,rangga lah yang membawa rendi ke sini sebagai penguat barang bukti,karena rendi juga terlibat di foto itu.
"gimana?kaget?terkejut?merasa bersalah?"tanya rangga datar.
Semua siswa sekolah menunduk,mereka merasa bersalah karena telah mem fitnah nayla,mencaci bahkan membeci nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA-LA [ON GOING]
SpiritualBismillahirrahmaanirrahiim...... Rangga said : Nayla itu ibaratkan sebuah berlian,sangat langka dan berharga,tapi susah untuk di dapatkan,karna hanya orang beruntung yang bisa memiliki nya. "aku hanya ingin menjadi sebaik baik nya wanita agar kela...