#12

182 12 0
                                    

"meminta maaf adalah hal yang mulia, apalagi memaafkan?mulia sekali bukan?

~🌸🌸🌸~

"NAYLA!!"

nayla yang mendengar ada yang memanggil namanya itu pun langsung memutar badan,dia bisa melihat dari kejauhan icha dan fifah sedang berlari kearahnya.

"hus jangan teriak ga baik,pelan saja
insyaAllah aku dengar"ucap nayla.

"eh, hehe maaf"ucap icha cengengesan sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.

"ini nih si icha kalau dah teriak satu dunia dengar,bisa sampai bocor usus kalau keseringan dengar"cerocos fifah.

"gada hubungan nya njir"ngegas icha.

"ada!"ucap afifah

"udah gue bilang gada!aneh lo"ucap icha lagi ga mau kalah.

"idih, lo yang aneh maemunah"sarkas fifah.

"ehh udah udah kok jadi kalian sih yang berantam,pusing loh dengar nya apalagi ini masih di halaman sekolah tuh liat banyak yang ngeliatin kalian"ucap nayla yang menengahi.

"maaf nay"ucap mereka berdua kompak.

"harus nya kalian bukan minta maaf ke aku tapi kalian berdua yang saling minta maaf,kan habis adu bicara tadi"jawab nayla.

Icha yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas,dia memang sering berdebat sama afifah apapun itu,mau sepele atau tidak pasti di perdebatkan,tapi dia juga beruntung kehadiran nayla yang bisa jadi penengah antara dirinya dan afifah.

"fah gue minta maaf soal barusan"ucap icha mengulurkan tangan nya.

"iya cha gue maafin,gue juga minta maaf"balas afifah menyambut uluran tangan itu.

Icha hanya mengangguk anggukkan kepala nya pertanda iya.

"kalian manggil aku sambil lari lari tadi kenapa?"tanya nayla.

"engga,cuma liat kamu lewat tadi tumben pagi banget berangkat nya?"ucap icha yang balik bertanya.

"hm abang aku masuk nya juga harus pagi banget,jadi aku ngikut mungkin setiap hari harus gini"balas nayla.

"oo"ucap mereka berdua membulatkan mulut nya.

"kita mau ikut lo ya"gumam afifah

"ikut?"bingung nayla.

"iya,lo mau kemana sekarang kita mau ikut sama lo,kalau ke kelas palingan masih sepi"timpal icha.

"ga usah kalian ke kelas aja,soal nya aku mau ke toilet "

"udah gapapa biar sekalian kami juga ke toilet jadi bareng aja,iya kan fah? "balas icha lagi.

Afifah yang mendengar itu pun cemberut
"lah kan ke kantin kok jadi toilet sih cha?"gerutu afifah.

"gue sama nay mau ke toilet jadi lo temanin kita nanti baru kita temenin kamu ke kantin,ya kan nay?"

"ho'oh"singkat nayla.

"yodah buruan, gue lapar"ucap fifah langsung menarik kedua tangan sahabatnya menuju toilet.

~🌸🌸🌸~


"ASSALAMUALAIKUM.... BAPAK BAPAK IBU IBU SIAPA YANG PUNYA ANAK BILANG AKU -"

teriak adit memasuki kelas, terpotong suara cempreng rara.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang