#36

121 11 2
                                    

"kala jannah menanti perubahan mu"

~🌸🌸🌸~


SELAMAT MEMBACA 📖


Gamis abu dan jilbab hitam segiempat panjang sudah melekat di tubuh nayla,tak lupa ia menyematkan bros kecil bergambar bunga matahari di bahu kiri nya,hanya polesan bedak bayi yang berada di wajah nya,nayla tidak terlalu suka ber make-up,mungkin bisa di hitung ia baru 2 kali memakai nya saat perpisahan sd dan smp,handshock dan kaus kaki juga adalah hal wajib yang nayla pakai ketika keluar rumah.

Sore ini nayla dan kedua sahabatnya akan ke toko buku sekalian refreshing,sudah lama juga nayla tidak ke surga nya para kutubuku.

"tiiiitttt...tiitt"

Suara klakson mobil icha sudah terdengar, pertanda icha sudah ada di depan rumah,langsung saja nayla memakai slimbag dan sepatu,setelah itu ia berpamitan kepada abangnya,karna mau bagaimana pun nayla masih tanggung jawab nya bang fadli.

"bang nayla pamit ya,"izin nayla menyalami tangan abang nya.

"iya,tapi sebelum magrib sudah pulang,"jawab bang fadli.

"siap bosqu,assalamualaikum."

"Waalaikumusalam."

Mereka betiga sudah sampai di toko buku yang berada di dalam mall,dan ketiga nya memiliki hobi yang kembar yaitu sama sama suka membaca,mungkin yang membedakan nayla lebih suka buku tentang sejarah,motivasi ataupun yang berbau islami,sedangkan icha lebih suka novel,apalagi yang genre nya romance katanya dia bisa lebih banyak berhalu halu ria,ya walaupun hanya cerita fiksi tapi bisa menaikan mood nya,icha kalau sudah baca buku mungkin sudah tidak tau apa yang terjadi di sekitar nya,kalau afifah anak itu lebih suka yang bergambar komik salah satu nya,kata afifah dia suka bosen kalau baca cerita yang tidak ada gambarnya.

"bisa bisa dompet gue kering nih masuk toko buku,"ucap icha melihat dompet nya.

"rasanya pingin di beli semua ya cha?"tanya nayla.

"iya ih,mana banyak novel keluaran baru lagi,kan jadi pingin milikin semua."

"jangan di paksakan,beli sesuai kebutuhan saja,"timpal nayla.

Mereka berjalan bersama menyusuri setiap rak rak buku,yang membuat siapa saja yang masuk terhipnotis dengan buku buku baru itu.

"e-eh nay baju lo angkat dikit dong!takut ke pijak sama gue,"ucap afifah tiba tiba.

"gapapa,gak bakal kok fah."

"kalo pakai gamis gini kayak ibu ibu gak sih nay?"tanya afifah.

"ya,terserah sih orang mau bilang kayak ibu ibu,karena lelaki sholeh cari istri yang ke ibu-an bukan ke bapak-an hehe,"nyengir nayla.

"sa ae maemunah!"

"namaku nayla bukan maemunah!"kesal nayla.

Mereka bertiga berpencar mencari buku  yang ingin di beli,karena mereka mempunyai selera buku yang berbeda beda,setelah mendapat kan bukunya nya mereka langsung membawa ke kasir dan membayar nya.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang