#16

162 12 0
                                    

"dingin tak selalu tentang suhu
Tapi bisa juga tentang sikapmu padaku"

~🌸🌸🌸~

"luka juga tu muka"ucap adit yang melihat rangga berjalan menuju kearah mereka.

"ga gelud ga seru haha"sambung rizal.

"bawa sono bos lu pada balik!"suruh rangga pada antek antek nya cakra saat sudah berada di dekat mereka.

"lo habisin si cakra ga?"tanya fahri.

"dia yang mulai duluan,yaudah sekalian aja gue kasih pelajaran lebih biar tau rasa"jawab rangga sambil menaiki motor ninja miliknya.

"Yaudah berati sekarang kita mau kemana?"tanya rizal.

"kerumah sakit lah,obatin luka si bos"sambung adit.

"gausah gue bukan anak mami,langsung aja ketujuan utama kita caffe"jawab rangga.

"oh ngokheyy"singkat adit.

Perjalanan menuju caffe hanya memakan waktu lima sampai tujuh menit dan kini mereka berlima sudah sampai di caffe terkenal di daerah jakarta dimana tempat nongkrong nya para anak remaja.

"kalian duluan aja gue ke toilet dulu"ucap rangga pada keempat teman nya.

"yodah buruan kami cari tempat dulu ntar lo susul"ucap fahri.

"iya"singkat rangga.

Shettt...

Itu bukan bunyi pintu terbuka ataupun ban dengan aspal melainkan bunyi gesekan dua anak manusia.

"eh maaf maaf mbak saya ga sengaja"ucap rangga panik karena menyenggol cewek di depan nya.

"aduh maaf seharusnya saya yang minta maaf jalan ga liat liat"ucap cewek yang berada di depan rangga.

Rangga yang mengenal suara itu pun langsung melihat kearah gadis di depan nya.

"eh elo nayla,sorry gue ga sengaja"ucap rangga.

"rangga,iya gpp aku minta maaf juga"jawab nayla yang juga kaget ternyata rangga yg menyenggolnya,sekian detik kemudian nayla melihat apa yang terjadi pada wajah rangga.

"wajah kamu kenapa?"reflek nayla,dia orang nya gabisa liat orang luka sedikit langsung panik,secuek cueknya nayla pasti ada rasa manusiawi ketika melihat orang luka.

Rangga yang mendengar itu langsung meraba ke arah mukanya"oh gapapa biasa cowok"jawab rangga santai.

Nayla yang geram mendengar jawaban rangga yang terlalu santai pun langsung angkat bicara lagi.

"jangan di biarkan lama lama bisa infeksi lebih baik segera di obatin"jelas nayla.

"iya gue juga tau kali,tumben amat lo bawel sama gue ga kaya biasa nya, kenapa hmm?"ucap rangga dengan mata yang menggoda nya.

Nayla yang melihat tingkah rangga yang sudah mulai tidak waras pun mulai risih.

"hm maaf sebenarnya aku ga ada hak buat bawelin kamu tapi aku lakukan ini karna peduli sesama manusia,aku pamit dulu Assalamaualaikum"ucap nayla datar Dan langsung meninggalkan rangga di depan area kamar mandi,dia pun baru aja keluar kamar Mandi.

"Waalaikumusalam"jawab rangga

"gapapa kok lo bawelin gue sumpah gapapa,gemeshh bangettt sih lo kek tadi"ucap rangga Tanpa Sadar.

"Eh apa apaan ni mulut"ucap rangga yang langsung menutup mulutnya"engga engga gue ga boleh Suka sama cewe cuek plus dingin Itu.

Tanpa berbasa basi rangga lansung menuju toilet untuk membersihkan Muka sekaligus mengobatinya.




RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang