"apapun masalah yang kamu hadapi dont give up"
~🌸🌸🌸~
"kring.... Kring... Kring.. "
Bel sekolah SMA harapan berbunyi tandanya kegiatan belajar mengajar telah usai.
Rangga and the genk jalan ber-iringan menuju parkiran sekolah yang mana motor motor mereka terjajar rapih di sana.
"bos nanti malam anak ravenders ngajak balapan sama lo,lo mau terima kagak?"tanya fahri kepada rangga.
"gak dulu,hari ini gue ada urusan penting,rio lo gantiin gue dulu malam ini!"suruh angga pada rio.
"ok"sigkat rio.
"nanti kalo lo di bilang pengecut gimana bos,kan yang diajak tanding lo bukan rio?"tanya rizal.
"lah tinggal bilang gue ada urusan penting besok besok juga gue juga yang tanding"
"emang urusan apasih yang lo bilang penting palingan nyuci baju,nyapu atau nyiram bunga yaakann"saut adit asal jeplak.
"jaga anak gue"jawab rangga.
"ha ha ha lucu"bales rizal sambil menahan tawa nya.
"kayak nya ada yang kebelet nikah nih sampai halu udah punya anak berati gue om halu nya hahahahha ngakak gue,aduh sampai sakit nih perut"bales adit tertawa terbahak bahak sambil memegangi perut nya.
"yaudah lah teserah lo pada gue mau cabut duluan" ucap rangga sambil berjalan ke motor nya.
"gue juga"saut rio.
"gue juga"kompak fahri dan rizal.
"lah gue kok di tinggal padahal niat hati mau menghibur kalian"ucap adit mendramalisir keaadaan.
"tariik sis"teriak adit saat teman teman mulai jauh dari pegliatan dia.
"SEMONGKO"saut rizal yang ga kalah keras.
~🌸🌸🌸~
"assalamualaikum nay"ucap ratna sambil memasuki kamar pesantren.yaps ratna dan nayla sekamar yang isinya ada 15 santriwati di dalam nya.
"Waalaikumusalam warohmatullahi wabarakatuh"jawab nayla sambil melipat pakaian kering yang barusan di angkat dari jemuran.
"aaaaaa nayla aku seneng banget tadi aku telpon ibu terus katanya ibu mau Kirim oleh oleh minang kesini sama mau kirim duit hehe gasabar nunggu paketan datang"ucap ratna bersemangat,ratna orang Padang yang mondok ke bandung.
"owh MasyaAllah....alhamdulillah kalau gitu,sabar atuh baru tadi telpon nya mana mungkin paket nya nyampe hari ini juga palingan 3 sampai 4 hari lagi"balas nayla.
"oh iya nay kamu udah telpon umma mu? Telpon sekarang atuh di kantor keamanan, kalo nanti nanti waktu nya habis gabisa telpon lagi,kamu kan juga belum di kirim uang bulanan kan?"
"eh iya ya,yaudah aku mau siapin lipatan aku dulu trus baru aku kesana"
"Okedeh"
"na aku udah siap lipat nih kalau gitu aku kesana dulu ya kamu mau ikutan apa disini aja?"tanya nayla.
"aku disini aja deh nay lagi kepingin pacaran berdua sama kasur dulu hehe"jawab ratna sambil cengengesan
"iya iya tau kaum rebahan"saut nayla
"Haha kita mah sama aja,sama sama pejuang alam mimpi,apalagi kamu nempel di kasur gak sampe beberapa menit dah tidur aja"timpal ratna,dan itu memang fakta seorang nayla yang ga bisa deket atau nempel dikasur langsung molor aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA-LA [ON GOING]
SpiritualBismillahirrahmaanirrahiim...... Rangga said : Nayla itu ibaratkan sebuah berlian,sangat langka dan berharga,tapi susah untuk di dapatkan,karna hanya orang beruntung yang bisa memiliki nya. "aku hanya ingin menjadi sebaik baik nya wanita agar kela...