#5

213 13 0
                                    

"kita yang merencanakan tetapi Allah
Yang menentukan ,bisa jadi itu baik
Buat kita tapi tidak untuk Allah,
Begitupun sebaliknya"

~🌸🌸🌸~


"UKHTY NAYLA!"teriak seseorang dari arah belakang.

Sehabis belajar subuh tadi,nayla langsung piket bersama teman nya menyapu halaman masjid,kegiatan menyapu nayla terhenti karena ada seseorang yang meneriaki namanya.

"iya,ada apa?"tanya nayla sambil membalikan badan nya.

"ukhty nayla di panggil ke kantor sama ustadzah nisa katanya ada yang mau di omongin"jawab arum adek kelas nya nayla.

"oh iya Syukron,nanti aku kesana"jawab nayla ramah.

"tia aku mau ke ruangan ustadzah nisa dulu ya kamu tinggal kumpul sampah yang di pojok itu aja udah aku sapuin kok"izin nayla ke mutia teman piket nya itu.

"oke, yaudah kamu langsung kesana aja atuh dah di tunggu ustadzah nisa,ini biar aku yang siapin"ucap mutia yang mengacungkan jempol nya.

"makasii"

Nayla meninggalkan mutia,dia langsung melangkah kan kakinya ke ruangan ustadzah nisa,disepanjang jalan pikiran nya kemana mana.

"aku ada salah apa ya?sampai sampai di panggil keruangan ustadzah nisa,perasaan aku ga pernah ngelanggar peraturan disini,duhhh gimana ini.. " ucap nayla dalam hati nya.

Karna nayla tau kalo di panggil ke ruangan ustadzah nisa itu santri Santri bermasalah,sedangkan dia ga ada buat salah apa apa.

"assalamualaikum ustadzah"

"Waalaikumusalam,oh iya nayla sini masuk"ajak ustadzah nisa.

"iya ustadzah,ada apa ya ustadzah?"

"ini umma kamu telpon, ada yang mau di bicarakan sama kamu"ucap ustadzah nisa sambil memberikan ponsel ke nayla.

"MasyaAllah,iiya ustdzah"ucap nayla dengan mata yang berbinar.

Demi apapun nayla senang banget,karna minggu kemarin dia ga bisa nelpon ummanya tapiii sekarang umma nya sendiri yang menelpon dia,senyuman nya terus merekah.

Call on

Umma:"assalamualaikum nay.. " ucap umma di seberang telpon.

Nayla:"Waalaikumusalam umma,aaa nay kangen banget,banget,banget sama umma"

Umma:"iya sama umma dan adek mu juga kangen berat sama kamu,kamu apa kabarnya nya?"

Nayla:"alhamdulillah nay baik disini umma sama adek gimana?"

Umma:"alhamdulillah kami di sini juga baik kok,oh iya umma mau ngomong sama kamu"

Umma:"ngomong apa umma kayak serius kali hehe"

Umma:"hm...kamu harus ikhlas ya"

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang