#9

200 13 1
                                    

"pepatah said:tak kenal maka tak sayang,rangga said:tak kenal maka taarufan"

~🌸🌸🌸~

Kring.... Kring....
Bell kelas sudah berbunyi, istirahat pertama pun tiba.

Adit dan rizal yang hendak kabur pun ketahuan oleh bu yuli.

"mau kemana kalian!"ucap bu yuli yg melihat murid kesayangan nya yg hendak kabur.

"mau melaksanakan hukuman ibu lah,kita mah anak nya tanggung jawab iyakan zal"ucap adit yg menyenggol pundak rizal.

"oh.. Bagus kalau gitu,yaudah sana 30 putaran,fahri,rio,rangga jangan lupa"perintah bu yuli.

"ashiapp bu"kompak mereka berdua.

Dan akhirnya mereka melangkah ke meja rangga.

"acieeee bos quh udah ada pedamping aja tuh di bangku"ledek dika

"lo kira apaan pendamping segala!"sarkas rangga.

"gadapat teman sebangku sekalinya dapat langsung bidadari uhuyyyyy"lanjut rizal.

"berisik!bisa diam ga lo pada, hah!"

"udah ah gosah ribut mulu napa,kuyylah langsung lari kita biar ga buang buang waktu"omel fahri yang tiba tiba lewat disusul rio.

"kuylah"jawab rangga.

Nayla yang lagi merapihkan alat tulis pun hanya bisa terdiam karna kelakuan random teman sebangku dan para sahabat nya itu.

"hai"nayla tersentak kaget karna ada yang menepuk pundak nya.

"ehhh maaf ya gue ga sengaja ngagetin lo"ucap cewek berambut ikal.

"eh iya gapapa kok"balas nayla.

"oh ya kenalin gue icha dan yang disamping gue namanya afifah"ucap cewe berambut ikal sambil berjabat tangan dengan nayla,tak lupa cewe berkaca mata bulat dengan rambut sebahu yang namanya afifah.

"nayla"jawab nayla kepada mereka.

"oh ya kalau mau singkat panggil gue fifah aja gapapa"ucap afifah ke nayla.

"oh oke oke"

"lo mau kan jadi teman kita biar kita jadi bertiga,mau kann?"ucap icha dengan memohon.

"boleh,aku mau kok jadi teman kalian,dengan senang hati"jawab nayla

"yaudah yuk gue dah lapar nih,yuk lah kantin"ajak afifah sambil mengelus elus perut nya.

"lo mah makan muluk pikiran nya"balas icha.

"emang kenapa?sibuk,yodah yuk nay kita kekantin duluan aja"ucap fifah sambil menarik tangan nayla.

"eh fifah tengok aja ya lo!tunggu Woyy!"ucap icha yang berlari mengejar 2 orang tadi yang sudah terlebih dulu pergi.

~🌸🌸🌸~



"capek juga ya ternyata lari gini,enak lagi rebahan huh"ngeluh adit.

Mereka berlima sedang berada di bawah pohon di pinggir lapangan sekolah.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang