"sedingin dingin laki laki kalau sudah bertemu dengan orang yang tepat pasti juga hangat sendiri"~🌸🌸🌸~
"HEH KAMU"
"astagfirullah"
Nayla yang sedang berjalan ke arah halte tiba tiba di halang oleh ke tiga cewe dengan satu cewe yang sedikit mendorong nayla ke belakang.
"maaf ada apa ya?"ucap nayla datar.
"ada apa lo bilang!heh jangan mentang mentang lo murid baru trus bisa seenak lo duduk di samping pacar gue!"akui adel,orang yang mendorong nayla tadi adalah adel.
"hmm maaf,pacar kamu yang mana? "
"ya rangga lah siapa lagi kalo bukan dia!"
"oh maaf saya ga tau kalau beliau pacar anda,tapi yang perlu anda tau saya duduk di situ juga perintah bu yuli dan juga rangga menerima nya"tegas nayla,begitu begitu nayla juga sebagai perempuan ga boleh terlalu lemah harus tegas.
"lo kan bisa nolak dan cari tempat lain!!"
"maaf sekali lagi di kelas itu cuma tersisa bangku kosong satu,jadi anda kalau mau protes bisa langsung ke bu yuli saja"
"assalamualaikum"pamit nayla meninggalkan ke tiga perempuan itu,dia ga habis pikir baru hari pertama sekolah udah ada aja yang cari masalah.
~🌸🌸🌸~
"gimama bos lo dah tau siapa nama cewe itu?"tanya rizal
Rangga dan keempat teman nya itu sedang berada di warung bu awa,warung favorit mereka kalo lagi ngumpul.
Seperti sekarang ini habis pulang sekolah bukannya langsung pulang ke rumah tapi malah mampir ke warung.
"udah"jawab rangga sambil menyantap makanan yang ada di depan nya.
"siapa bos?spiil dong namanya"sahut adit.
"kalo kalian mau tau,tanya aja sendiri ke dia atau tanya sama anak anak kelas"
"lah emang nya kalau nanya sama lo kenapa?"tanya fahri.
"ga ada males aja gue ngasih lo pada"
"pelit amat bos, nama doang padahal,lah kenapa gue ga ada kepikiran nanya sama anak kelas ya"pikir adit
"hahaha sama gue juga"timpal rizal.
"ouhhh gue tau pasti lo suka kan ga?sama tu cewe sampe namanya aja lo pelit ke kite kite?"tanya fahri.
"ga,gue biasa aja,cuek njir cewe nya"balas rangga.
"serius?!ada juga yang cuek sama lo??"
Rangga hanya mengganggukan kepala nya.
"prok... Prok.. Prok"
"kerenn...kerenn tu cewe,bisa bisa nya dia ga luluh sama pesona lo ga,ya kan yang gue tau cewe cewe pada tergila gila sama lo tapi baru kali ini.. "ucap adit sambil bertepuk tangan.
"langka tu cewe"sambung rio.
"hmm ya gitu lah"sahut rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA-LA [ON GOING]
SpiritualBismillahirrahmaanirrahiim...... Rangga said : Nayla itu ibaratkan sebuah berlian,sangat langka dan berharga,tapi susah untuk di dapatkan,karna hanya orang beruntung yang bisa memiliki nya. "aku hanya ingin menjadi sebaik baik nya wanita agar kela...