#22

153 11 1
                                    

"jangan menunggu bahagia baru bersyukur tapi bersyukur lah terus niscaya akan bahagia"

~🌸🌸🌸~

"assalamualaikum umma,zidan"ucap nayla memasuki rumah.

"Waalaikumusalam teteh"jawab zidan heboh dan langsung memeluk nayla.

"kenapa nih?adek nya teteh tiba tiba meluk pasti ada mau nya"sindir nayla.

"mana ada suudzon aja terus"ngambek zidan

Nayla terkekeh pelan"iya teteh percaya deh kalau gitu"

"itu apa teh di paperbag?makanan ya?"tanya zidan penasaran.

"bukan ini barang,kenapa?barang pun mau kamu makan juga?"

"Adek masih waras juga kali teh gak mungkin kan di makan kalo mati gimana pasti teteh kesepian"drama zidan.

"bisa aja haha"

"abang mana teh?"

"gatau ngapain masih di luar"

Zidan emang memanggil nayla teteh sejak dari kecil beda lagi dengan bang fadli yang tidak mau di panggil A'a sama adek adek nya.

"Waalaikumusalam eh udah pulang anak nya umma,gimana jadi tadi ke butik nya?"jawab umma muncul dari dapur dan langsung memeluk putri satu satu nya itu.

"jadi umma,nay seneng banget liat icha sama fifah mau hijrah bareng trus mereka nambah cantik kalo pake Jilbab nya"cerita nayla antusias.

"maa sya Allah umma senang juga dengar nya,semoga mereka istiqomah ya"

Nayla meng-Aamiin kan ucapan bunda nya dan bertanya"loh?umma ga kerja ke butik?"tanya nayla bingung biasanya jam segini umma masih di butik.

"engga"jawab bang fadli yang muncul dari arah belakang.

"kenapa bang?"

"abang yang nyuruh umma untuk ga kerja lagi karena alhamdulillah abang udah dapet kerja jadi biarkan umma istirahat di rumah"jelas bang fadli.

"alhamdulillah semoga berkah ya bang kerjaan nya"ucap nayla terharu.

"yaudah atuh nay ganti baju dulu sana terus siap siap makan bunda udah nyiapin makan bang fadli juga"ucap umma.

"siap ibu negara haha"kompak nayla dan bang fadli.

Nayla bersyukur banget bisa dilahirkan di keluarga ini,bunda abang dan adek nya semua saling sayang menyayangi,lingkungan yang hangat dan harmonis membuat semua orang betah jika berada di tengah tengah situ,walaupun kini mereka tinggal berempat setelah kepergian baba nya keharmonisan itu tetap terjaga.

Nayla memasuki kamar nya,dia menjatuhkan tubuh nya duduk di pinggiran kasur pikiran nya melalang buana tiba tiba mata nya menangkap suatu objek,paperbag.

Nayla mengambil paperbag yang berisi baju pemberian rangga tadi,dia menatap lama paperbag itu hingga jarinya mengeluarkan barang yang di dalam nya.

Sebenarnya di ga enak di kasi kasih gini tapi mau gimana lagi rezeki ga boleh di tolak,ternyata Allah punya cara lain untuk mengabulkan keinginan nya mempunyai gamis ini yang tadi nya nayla ga bakal beli karna uang nya tidak mencukupi tiba tiba Allah mengirim nya tanpa terduga duga melalui rangga dan mama nya.

"alhamdulillah makasih ya Allah" batin nayla

Ceklek..

"astagfirullah nayla!kamu gimana sih udah di tunggu di meja makan malah ngelamun di kamar,belum ganti baju juga dek?"omel bang fadli dan sedikit emosi.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang