#34

131 9 1
                                    

"jadilah versi terbaik dari diri mu sendiri"

~🌸🌸🌸~



SELAMAT MEMBACA 📖

"GUE YANG NEMPEL!EMANGNYA KENAPA?!HAHA..GUE SENENG LIAT LO MENDERITA NAYLA!!"

Sontak semua orang yang berada di situ mengalihkan pandangan nya menuju ke arah suara dan menatap nya tidak percaya.

"a-alma?"ucap nayla tak percaya.

"iya gue!"

Alma?ya,dia lah dalang di balik ini semua,alma membuka kacamata nya yang ia pakai lalu membuang nya asal, kemudian rambut palsu yang ia gunakan juga dilepaskan,lalu terlihatlah rambut gelombang yang terurai milik nya.

"sekar?!"ucap rangga emosi.

Tak hanya rangga yang terkejut,keempat sahabat nya pun sama,karena mereka tau apa masa lalu nya rangga.

"maksudnya ini gimana?!"tanya nayla bingung.

"gue almahira sekar pacar rangga!dua tahun kemarin gue pergi ke london,dan bulan kemarin gue balik ke jakarta,gue sengaja daftar sekolah di tempat yang sama dengan rangga,rencananya gue mau kasih kejutan ke rangga dengan penampilan gue yang fake nerd ini,tapi apa?!rangga sama sekali gak mengenal gue!bahkan dia lebih deket sama lo nayla! rasa benci gue bertambah saat tau ibu lo adalah orang yang mengadukan mommy gue ke penjara!"ucap alma Ber-api api.

"DAN GUE SEKARANG PUAS!DENDAM GUE TERBALASKAN SAMA IBU LO!"

"tapi kenapa harus dengan cara menabrak?!"tanya nayla yang sudah gemetaran.

"biar lebih menderita!"santai alma.

"GUE BUKAN PACAR LO BANGS*T!KITA UDAH LAMA PUTUS!"saut rangga yang tak kalah emosi.

"tapi gue masih cinta sama lo rangga!haha.."ucap alma yang tertawa tawa seperti orang yang tidak waras.

"cepat bawa dia ke ke kantor polisi!"ujar rangga pada teman teman nya.

Dengan sigap mereka langsung memegang alma dan membawa nya pergi,alma terus berusaha memberontak tapi tetap saja tidak bisa karna tenaga nya kalah dengan laki laki yang membawa nya itu.

Nayla langsung memegang dada nya yang terasa sesak,fakta apa lagi ini?ia sungguh di buat terkejut dengan fakta barusan,fakta yang sama sekali tidak terlintas di dalam pikiran nya.

Alma?alma adalah sahabat baru nya,kenapa?kenapa ia melakukan semua ini ke umma nya?kenapa tidak dengan dirinya saja,orang yang ia percaya sebagai sahabat kenapa sekarang malah menghianatinya,ternyata benar yang nayla baca musuh mu adalah orang terdekat mu.

Icha dan afifah yang melihat nayla shock pun lansung menghampiri nayla, walaupun mereka berdua tak kalah shock nya dengan nayla.

"n-nay gue minta maaf"ucap afifah gugup.

"nay gue juga,maafin gue karena udah percaya berita itu"ucap icha yang sudah menangis.

Nayla lantas mengangguk dia tidak tega juga melihat para sahabat nya dihantui rasa bersalah yang terus menerus, icha dan afifah langsung berhambur memeluk nayla dengan erat,memberi kekutan lewat pelukan untuk nayla.

"lo masih nganggap kita sahabat kan nay?"tanya icha yang masih dalam pelukan.

"aku tetap menganggap kalian sahabat aku,mungkin yang kemarin itu cobaan dari Allah dalam persahabatan kita"jelas nayla.

"lo gak benci sama kita?kita kan udah jahat sama lo?"tanya afifah lagi.

"buat apa aku benci sama kalian?yang ada malah nambah penyakit hati saja, aku sudah memaafkan kalian dari kemarin kemarin,lebih baik kita memperbaiki ini semua"ucap nayla.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang