#13

189 11 2
                                    

"Allah tergantung prasangka mahluk nya, jika kita berpikiran positif maka hasil nya baik dan begitupun sebalik nya.

~🌸🌸🌸~

Nayla yang merasa di perhatikan langsung menoleh.

"ada apa? "tanya nayla.

Rangga yang ke gep oleh nayla sekuat tenaga berusaha tidak kaget.

"lo itu kan cewe yang malam kapan itu ketemu sama gue kan? Yang di taman kota, kalau ga salah gue ga sengaja nabrak lo waktu itu,masi ingat ga?"tanya rangga.

Nayla kembali mengingat ngingat kejadian pada malam itu,malam perulangan dirinya dari pondok.

Nayla hanya menggangguk dan mengatakan "oh itu kamu"singkat nayla melanjutkan kegiatan nya.

"iya itu emang gue,makan nya tadi pas liat muka lo gue kaya ga asing dan ternyata dugaan gue benar,kalo gue tanya pasti lo ga bakal ingat muka gue kan?"tanya rangga.

"ga"singkat nayla

"sabar ga sabar ngadepin satu cewe yang sifat nya dingin aja udah gini apalagi bejibun"batin rangga sambil mengelus elus dada nya.

Rizal dan adit yang pas duduk di belakang rangga dan nayla pun hanya menahan tawa nya,karna mereka melihat langsung intraksi kedua manusia tersebut.

"haha gimana bos rasa nya udah ngomong panjang lebar dijawab cuma satu kata??pasti sakit sekali epribadeh"ucap adit dari arah belakang.

"diam lo!bersuara lagi sepatu gue udah di pastiin ada di lambung lo!ucap rangga emosi sambil mengepal kan tangan nya ke adit.

"rangga,adit ada apa berisik berisik?!"tanya pak budi.

"ga ada pa tadi cuma adit lagi tanya jawaban"jawab rannga dengan santai.

"heh adit ga usah tanya tanya kerjakan sendiri!"timpal pak budi.

"njir si rangga mana ada gue nanya sama lo!"ucap adit tidak terima dirinya di bilang nanya ke rangga.

"yaudah anak anak jam pelajaran bapak sudah habis,kalian boleh kumpul buku nya di meja setelah itu kalian boleh istirahat "ujar pak budi meninngal kan ruangan.

"YEAYYYY"teriak seisi kelas kesenangan

Karena mereka dapat istirahat awal sedangkan kelas lain belum ada yang istirahat,pak budi memang begitu beliau pasti kasih waktu istirahat lebih awal.

"assalamualaikum ukhty"ucap adit menghampiri bangku nayla

Teman rangga lainnya pun bergabung.

Nayla yang sedang mengemasi barang nya pun melihat sekilas"waalaikumsalam"singkat nayla.

Sebenarnya dia paling malas yang namanya meladeni laki laki tapi karna ini salam maka wajib untuk nayla balas.

"hm kenalin nama gue adit"ucap adit mengulurkan tangan

Nayla yang melihat itu langsung menangkupkan  ke dua tangan nya di depan dada"nayla"ramah nayla.

Adit yang melihat itu langsung menurunkan uluran tangan nya menahan rasa malu yang datang pada dirinya.

"gue rizal"ucap rizal yang juga menangkupkan tangan nya seperti yang di lakukan nayla tad.

"gue fahmi"fahmi pun sama.

"rio"singkat rio.

"nama kepanjangan lo apa?"tanya adit

"lo pindahan dari mana?"tanya rizal.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang