#21

144 10 0
                                    

"sudahi maksiat mu mari
Hijrah bersama ku"

~🌸🌸🌸~

Di butik muslimah...

Greettt.....
Suara gagang pintu di buka oleh nayla dan diikuti oleh icha juga afifah.

"Assalamaualaikum"ucap nayla ramah dan sedikit membungkukkan badan nya Kepada karyawan butik.

"Waalaikumusalam selamat datang di butik kami,semoga senang bisa mampir dan berbelanja disini"ucap karyawan butik yang tak kalah ramah nya.

"ayo cha,fifah ikut aku"ajak nayla kepada Mereka.

Dan mereka sampai lah di tempat susunan susunan jilbab yang terjejer rapih.

"ayo kak silahkan di pilih khimar nya,hari ini kami mengadakan diskon 20 persen"ucap pelayan toko

"khimar?apaan Itu?"bingung icha

Pelayan tadi mengambil satu khimar yang digantung dan memberi tahu ke icha.

"ini namanya khimar"ucap karyawan toko.

Icha dan afifah yang melihat itu tambah bingung karna menurut mereka yang dipengang oleh karyawan tersebut sama aja dengan jilbab.

"oalah jilbab gue kira tadi kayak apaan gitu"icha mengangguk anggukkan kepala nya.

"gak cha itu khimar bukan jilbab!"tambah nayla.

"lah bukannya sama aja ya?"tanya nya lagi.

"beda cha,jilbab itu hanya menutupi kepala mungkin sampai leher gitu tapi kalau khimar itu gini yang kayak aku pake menutupi kepala dan panjang menjuntai hingga menutupi dada sehingga tidak nampak lekukan tubuh"jelas nayla.

"berati nanti yang gue pake jilbab ya?karna gue belum siap pake kayak lo"sambung icha.

"iya gapapa kalian mulai aja dulu dari jilbab ntar lama lama juga ke khimar eh tiba tiba terus cadar hehe aamiin,nikmati aja prosesnya,tapi nanti juga pakaian nya jangan terlalu ketat saat pakai Jilbab pake yang aga longgar aja,semangat hijrah sahabat!"ucap nayla antusias dan mengepalkan tangan kanan kanan nya ke udara memberi semangat.

"iya nay,aamiin doain"kompak afifah dan icha.

"gue kalo pake ini cocok gak nay?"tanya afifah disebelah tangan kananya ia memegang pasmina berwarna abu abu.

"cocok coba kamu pakai"

"nay gimana cantik gak gue?"tanya icha yang berjalan menuju nayla sambil menaik turunkan alis nya.

"astagfirullah ukhti!!cantik kok tapi sini dulu"ucap nayla terkejut dan menyuruh icha mendekat.

"bilang nya cantik tapi kenapa yang di ucap istigfar sih,emang gue hantu!"kesal icha.

Nayla terkekeh melihat raut wajah icha"ululu jangan merajuk dong cantik, sini aku benerin jilbab nya"ucap nayla yang membantu merapihkan rambut icha agar tidak keluar keluar.

"maaf ya cha,tadi aku reflek ngucap istigfar liat model jilbab kamu"lembut nayla.

Bagaimana nayla tidak istigfar dia melihat tampilan jilbab icha seperti pocong karna icha mengikat kedua ujung pashmina nya keatas yang seharusnya ke bawah di tambah rambut icha yang masih keluar dari sisi belakang mau pun depan.

"TARAAA"pekik afifah heboh saat dia sudah selesai menggunakan pasmina nya.

"jan teriak teriak anj*r!"ngegas icha.

"sabar cha jangan emosi,maa sya Allah cantik fah"ucap nayla memuji tampilan afifah dengan pasmina simple nya, sambil mengelus icha meredakan emosi nya.

RANGGA-LA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang