"TWELVE"

11.4K 933 48
                                    

"TWELVE"













Seakan belum cukup dengan apa yang Jeno alami pagi tadi, sekarang dirinya di hadapkan pada kekasihnya yang terus membuang muka.

"Sayang" panggil Jeno.

"Sayang, jawab donk"

"Sa-"

"Aku mau kita putus" ucap Mina tiba-tiba memotong ucapan Jeno.

Jeno, menghela nafas pelan mencoba untuk mengontrol emosinya yang sedari pagi terus di uji.

"Maksud kamu apa, sayang? apa aku punya salah sama kamu?" tanya Jeno sesabar mungkin.

Mina, menggelengkan kepalanya "tidak" jawab Mina dengan polisnya.

"Lalu?"

"Ya aku hanya ingin kita putus"

"Apa aku membuatmu tak nyaman? Apa kau tak mencintai aku lagi?"

Lagi-lagi Mina menggelengkan kepala "tidak, aku sangat nyaman saat bersamamu dan aku sangat mencintaimu" ucap Mina membuat senyum di bibir Jeno, "tapi aku merasa tak pantas untukmu, kau bisa mencari yang lebih baik dari aku" ucap Mina.

Jeno, menarik nafas pelan dan menggenggam tangan Mina, "tak ada yang lebih baik dari dirimu, dan sampai kapanpun aku tak akan mau berpisah denganmu" ucap Jeno.

"Haechan, ngapain di sini?"

Seketika, Jeno dan Mina berbalik badan melihat ke belakang saat mendengar seseorang menyebut nama Haechan.

"J-Jaemin" ucap Haechan gugup karena terkejut teman masa kecilnya tiba-tiba berada di sampingnya.

"Iya aku Jaemin bukan malika" ucap Jaemin sambil tersenyum ke arah Haechan.

"Hehe i-iya bukan malika" ucap Haechan dengan tawa di paksakan.

Setelahnya mereka pergi meninggalkan Jeno dan Mina yang masih terkejut melihat Haechan berada di belakang mereka.

"Sejak kapan dia ada di sana? dan siapa pria itu?" batin Jeno melihat kepergian Haechan dan Jaemin.






• • • • •

Cklek...

Jeno, membuka pintu kamarnya yang terlihat masih gelap gulita memanfaatkan tak ada siapapun di sana.

"Chan" panggil Jeno berjalan masuk.

"Dia belum pulang?" batin Jeno sambil melihat jam yang tergantung di dinding.

20:30pm.

"Kemana dia jam segini belum pulang" gumam Jeno merogoh ponsel di celananya untuk menghubungi Haechan.

Baru saja Jeno membuka kontak di ponselnya untuk mencari nomer Haechan, tetapi pintu sudah terbuka dan memperlihatkan Haechan bersama pria yang tadi siang Jeno lihat.

"Jeno, kau sudah pulang?" tanya Haechan.

Jeno, tak menjawab ia justru terfokus pada tangan Haechan dan Jaemin yang saling menggenggam.

Haechan, yang sepertinya paham dengan tatapan Jeno, segera melepas genggamannya pada Jaemin, "Oohh iya Jen, ini Jaemin temanku sedari kecil, dan Jaemin ini Jeno teman sekamar sekaligus sejurusan" ucap Haechan.

Jaemin, tersenyum ke arah Jeno dan mengulurkan tangan untuk berkenalan, namun Jeno tak menanggapi itu membuat Jaemin menarik kembali tangannya.

"Lain kali pulang di atas jam delapan pintu aku kunci dari dalam" ucap Jeno dengan nada dingin sambil beranjak masuk ke kamar mandi.

Haechan, berusaha mencairkan suasana dengan cara menawari Jaemin bermain game bersama.

"Kau mau bermai game bersama? sepertinya kita la-"

"Kamar ini tak menerima tamu di atas jam delapan" teriak Jeno dari dalam kamar mandi membuat ucapan Haechan terhenti.

Lagi-lagi Jaemin tersenyum "Chan, sepertinya aku harus pulang" pamit Jaemin.

Dengan wajah bersalah Haechan mengangguk "maaf ya, lain kali kita bisa bertemu lagi" ucap Haechan menyesal.

"Uummm, pasti" ucap Jaemin.

"TAK BOLEH CIUM-CIUM DI KAMAR INI!!" teriak Jeno lagi saat Jaemin ingin mencium pipi Haechan.

"Chan, aku pulang" ucap Jaemin.

Setelah kepergian Jaemin, Haechan segera menutup pintunya dan berbalik dengan penuh emosi.

"Dia tau darimana apa yang ku lakukan dengan Jaemin? bukankah dia di dalam kamar mandi?" batin Haechan sambil berjalan ke arah kamar mandi.

Braakkk...

Braakkk...

"LEE JENO KELUAR KAU!!" teriak Haechan.

Dan tak lama pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan badan telanjang Jeno yang penuh busa.

"YYAAAKKKK LEE JENOO!!!!" lagi-lagi Haechan berteriak sambil menutup kedua matanya.

"Kenapa sih?" ucap Jeno seolah tak terjadi apapun dan kembali menutup pintu kamar mandi.









~||~

Ada yg nungguin aQ Up gak..??? Maaf ya... aQ pegang dua akun jadinya bingung bolak balik sama akun Chansoo.

"STRAIGHT" {Nohyuck or Nahyuck} || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang