"FORTY-SIX"
Tujuh tahun berlalu, Haechan dan Jeno sudah resmi menikah begitupun dengan Jaemin dan Renjun yang juga sudah resmi menjadi sepasang suami istri.
Setelah kejadian malam itu, Haechan benar-benar membuka hatinya untuk Jeno dan itu berhasil, sekarang mereka menjadi keluarga kecil yang bahagia dengan hadirnya Hyuckje yang sekarang mulai bersekolah di bangku sekolah dasar.
"HYUCKJE!! JENO!! BANGUN ATAU PS 5 KALIAN MAMA BAKAR!!" teriak Haechan dari lantai bawah tepatnya dari dapur.
Hyuckje menuruni kemampuan sang Appa dalam bermain game, meski umurnya baru tujuh tahun, tapi kemampuan bermain game dia setara anak umur belasan tahun dan itu dia dapat dari Jeno yang selalu mengajak Hyuckje bermain game bersama.
"Papa bangun Pa! gaswat maung ngamuk" ucap Hyuckje sambil menggoyang-goyangkan badan Jeno.
"Gghhh... lima belas menit lagi sayang" ucap Jeno yang malah menarik selimut.
Hyuckje, yang tak mau PS 5 nya menjadi korban mencari akal bagaimana cara membangunkan papanya.
Bocah berusia tujuh tahun itu turun dari ranjang dan berjalan menuju dapur.
"Mama" panggil Hyuckje.
"Pagi sayang" ucap Haechan sambil mengacak rambut anaknya.
"Mama, Hyuckje boleh pinjam embernya?" tanya Hyuckje.
Haechan, mengerutkan dahinya bingung tapi tetap memberikan member berukuran sedang pada anaknya.
"Makasih Ma, Cup" ucap Hyuckje sambil memberikan kecupan pada pipi kiri Haechan
Byurr!!!
Jeno, terduduk dengan wajah yang merah menahan marah saat sang anak menyiramkan air padanya.
"HYUCKJE!!!"
"MAMA TOLONG!!!"
Hyuckje, berlari keluar kamar dan menuruni tangga menuju dapur di mana Mamanya berada untuk meminta perlindungan dari kejaran Jeno yang basah kuyup.
• • • • •
"Kau yakin tak ikut ke Korea?"
Renjun, menggelengkan kepalanya sambil tersenyum "kasian Eomma sendirian" ucap Renjun.
"Baiklah, aku akan kembali secepatnya" ucap Jaemin sambil mengusap poni Renjun.
"Selesaikan pekerjaanmu dengan baik"
Jaemin, mengangguk dan memberi kecupan singkat sebelum dia benar-benar masuk kedalam taxi yang akan mengantarnya ke bandara.
Renjun dan Jaemin memutuskan untuk pindah ke Cina setelah mereka menikah, selain untuk melupakan masa lalu Jaemin dan Renjun tak tega meninggalkan eomma Renjun tinggal sendirian.
Dan kiri untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun meninggalkan Korea, Jaemin kembali menginjakkan kakinya di tanah kelahirannya karena bisnis yang ia jalankan bersama Renjun mengharuskan dirinya untuk datang ke Korea.
Jaemin tersenyum saat menatap foto yang ada di layar ponselnya "Lucu" gumam Jaemin terus menatap foto tersebut.
Sesampainya di Korea, Jaemin memilih berjalan-jalan sebentar sebelum pergi ke apartemen yang sudah ia sewa untuk beberapa minggu ke depan.
Jaemin, menatap setiap gedung dan jalanan penuh kenangan di masa lalu sambil berjalan ke arah taman kecil yang dulu pernah ia datangin bersama Renjun.
Ia berjalan memasuki taman tersebut sambil memfotonya untuk di tunjukkan pada Renjun.
"Ahh... aku merindukan masa mudaku" gumam Jaemin lanjut berjalan.
Bruk!
Jaemin, melotot terkejut saat tiba-tiba anak kecil menabraknya dan terjatuh.
"Kau tak apa?" tanya Jaemin.
Anak itu mendongak dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum ke arah Jaemin.
"Aku tak apa Paman" ucap anak itu.
Dan entah kenapa hati Jaemin menghangat saat melihat senyum anak itu.
"Lucunya... siapa namamu?" tanya Jaemin sambil berjongkok untuk menyamakan tinggi mereka.
"Kata Mama, aku tak boleh berkenalan dengan orang yang baru ketemu, takut itu orang jahat tapi sepertinya paman orang baik" ucap anak itu dengan lucunya membuat Jaemin tertawa pelan.
"Paman orang baik kok, jadi siapa namamu?"
"Nama ak-"
"Sayang ayo pul-"
"Paman maaf Papa ku sudah memanggilku" ucap anak itu yang berlari ke arah pria dewasa lainnya yang tak lain adalah papanya.
"Pa ayo pulang, Pa.. papa kenapa diam saja?"
Lee Hyuckje : Anak satu-satunya Jeno dan Haechan, dia baru berusia 7tahun dan baru masuk bangku Sekolah dasar.
~||~
Mirip siapa wehhh menurut kalian..??? Itu bukan foto artis... melainkan hasil editanku dari wajah Haechan n (.....)
Mau doubble Up gak..???
KAMU SEDANG MEMBACA
"STRAIGHT" {Nohyuck or Nahyuck} || END
FantasíaHaechan yang polos menjadi gay setelah mengenal Jeno dan bagaimana akhir cinta Haechan dengan Jaemin?. Nahloh gimana tuh..??? Wkwkwkwk... udah kepoin aja langsung daripada gak bisa tidur karena penasaran. SELAMAT MEMBACA..!!! 📌 BxB {mengandung ba...