[1] Revenge

24.2K 1.6K 99
                                    

Pukul dua dini hari hujan turun, ketika Hinata mendengar kabar paling menyakitkan selama ia hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul dua dini hari hujan turun, ketika Hinata mendengar kabar paling menyakitkan selama ia hidup. Nyawa sang kakak tidak tertolong--dan itu sukses membuat dunia Hinata seakan berhenti. Kecelakaan yang dialami sang kakak dua hari lalu nyatanya merenggut nyawanya dan Hinata harus kehilangan satu-satunya keluarga yang ia punya.

Satu-satunya sosok yang sangat menyayanginya--Neji Hyuga. Bagi Hinata, jika ditanya siapa sosok paling berharga baginya di muka bumi ini maka Hinata akan menjawab tanpa ragu, Neji. Orangtuanya sudah meninggal akibat kecelakaan saat Hinata masih berusia dua tahun. Neji lah selama ini yang merawat Hinata. Memberi gadis itu kasih sayang selayaknya orang tua dan kakak bagi gadis itu.

Sosok Neji begitu berarti bagi Hinata. Neji selalu bekerja keras untuk menghidupkan Hinata, untuk memberi gadis itu kehidupan yang layak. Untuk membuatnya merasa tidak sendiri. Lalu setelah kehilangan Neji, siapa yang menjadi tempat Hinata untuk berkeluh kesah ? Siapa yang akan memberikan Hinata kasih sayang ? Siapa yang akan menenangkan Hinata dikala hujan petir ?

Hujan masih saja turun saat proses pemakan Neji dilakukan pada pagi hari. Dengan pakaian yang berwarna hitam sepenuhnya, Hinata berdiri dibawah pohon tepat di samping makam Neji. Seluruh pelayat sudah mulai meninggalkan makam menyisakan sosok Hinata seorang.

Payung yang tadi menjadi tempatnya berlindung dari hujan sudah tergeletak cukup jauh dari posisinya berdiri. Bahkan walau dia berdiri dibawah pohon, air hujan tetap melesak masuk diantara dedaunan dan menetes mengenai tubuh ringkih Hinata.

Wajahnya tertunduk, menatap kosong pada batu nisan yang bertuliskan nama Neji Hyuga itu. Air matanya tersamarkan oleh air hujan yang datang dan mengguyur tubuh. Hawa terasa dingin mencekam, namun hal itu tak kuasa meredakan rasa panas dan amarah dihatinya. Seolah ada api yang membakar jantungnya habis.

Rasa sakit, marah, sedih, semua bercampur menjadi satu. Ditengah rintikan air hujan, gadis itu bergumam pelan. Suara yang pertama kali ia keluarkan sejak pagi tadi.

"Aku berjanji akan membalaskan kematian mu, Kak. Aku berjanji.."

Beautiful Revenge•

Malam hari, di halaman sebuah gedung mewah telah diadakan pesta besar-besaran. Pesta pertunangan putra keluarga Uchiha dan putri keluarga Haruno. Pasangan yang menjadi sorotan publik dan mendapat begitu banyak perhatian.

Siapa yang tidak mengenal keluarga Uchiha dan Haruno ? Keluarga Uchiha memiliki banyak peran dalam bidang bisnis. Menjadi pemilik dari Uchiha grup, tak kurang mereka juga memiliki cabang seperti restaurant, salon, hotel, appartement dan butik.

Kekayaan dan kesuksesan keluarga Uchiha dalam dunia perbisnisan sudah menjadi rahasia umum. Bahkan mereka mendapat predikat keluarga terkaya kedua di jepang saat ini.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang