"Biar aku yang mengantarmu"
Itu ucapan Sasuke saat Hinata hendak menghubungi Kiba untuk menjemputnya. Awalnya Hinata sempat terdiam sampai pada akhirnya dia menurut saja membiarkan Uchiha Sasuke mengantarnya pulang.
"Terima kasih, Sir"
Hinata membungkuk saat mereka sudah sampai di appartementnya. Lelaki bermarga Uchiha itu mengangguk pelan sebelum kembali menutup kaca mobil dan melajukan mobilnya meninggalkan Hinata yang berdiri dan menatap dalam diam mobil hitam yang perlahan mulai menghilang dari pandangan nya itu.
Gadis itu menghela nafas pelan dan memutuskan masuk kedalam gedung appartement menuju kamarnya yang berada dilantai dua puluh.
Setelah sampai dikamar appartementnya, Hinata langsung merebahkan dirinya di atas ranjang. Menatap langit-langit kamar dalam diam.
Hinata bersumpah pertemuan tadi bukan dalam bagian rencananya. Dia juga tak menyangka akan bertemu dengan Uchiha Sasuke ditempat itu.
Ini diluar dugaannya. Siapa sangka di sana juga merupakan tempat favorite Sasuke.
Dan hal yang sedikit membuat Hinata bingung, mengapa dia mengobrol dengan Sasuke begitu santai seolah dia telah melupakan dendamnya.
Ck, Hinata berguling menatap foto dirinya dan Neji di atas nakas sisi ranjang.
Gadis itu terdiam, Hinata berjanji, cepat atau lambat ia akan membuat Sasuke tertarik kepadanya dan Haruno akan jatuh sejatuh jatuhnya.
•Beautifull Revenge•
Di kantor saat mereka bertemu keduanya sama sama diam, walau Hinata menyempatkan diri membungkuk dan melempar senyum manis pada Sasuke.
Mereka tak saling bicara atau mengungkit kejadian kemarin. Hinata fokus untuk menyelesaikan berkas-berkasnya begitupun dengan Sasuke hingga jam makan siang tiba.
Cklek
"Sasuke!"
Pekikan itu membuat perhatian antara Sasuke maupun Hinata teralihkan. Keduanya sontak menoleh ke araj pintu dimana Sakura berlari menghampiri Sasuke.
Sasuke berdiri, begitupun dengan Hinata. Sedangkan Sakura langsung menghambur memeluk tubuh Sasuke.
"Sakura ? Apa yang kau lakukan disini ?"
Hinata memperhatikan interaksi keduanya dalam diam dengan mata bulannya yang menajam.
"Aku membawakan mu bekal makan siang, Sasuke"
Sakura memamerkan kotak bekal makan siang yang ia bawakan spesial untuk Sasuke.
"Kau pasti belum makan kan, ini makanlah.."
Sasuke menatap kotak bekal itu. Dia beralih menatap Sakura yang mencoba menariknya duduk di sofa.
"Eoh ? Ada orang lain ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Beautiful Revenge ✔
Romance[ 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐡𝐢𝐧𝐚 ] Tentang Hyuga Hinata dan balas dendam indahnya. Hinata membenci Sakura karena sudah menjadi alasan utama tabrakan beruntun yang menewaskan sang kakak. Dan hal yang lebih membuat Hinata marah adalah gadis Haruno itu mengadakan p...