Hinata menyesap tehnya santai, duduk dibalkon kamar dengan anggun ditemani secangkir teh dan sebuah majalah keluaran terbaru.
Dia tersenyum membaca artikel dimajalah yang tentu membahas model kesayangan publik, Haruno Sakura.
Ah, Haruno nikmatilah kebahagiaan mu sekarang karena kau tak akan pernah tahu kapan karir mu akan hancur sehancur hancurnya.
Hinata bukan gadis penyabar dan baik. Dia ingin menyelesaikan rencana pembalasan dendam ini secepatnya namun dengan epik dan teliti.
Lalu Uchiha Sasuke ? Hinata tertawa dalam hati jika mengingat bungsu Uchiha itu. Sasuke begitu mudah ditipu. Lelaki itu sudah menunjukkan ketertarikannya pada Hinata.
Gadis itu kemudian memungut ponselnya dan menghubungi nomer seseorang.
"Bagaimana ?"
"Saya sudah mendapatkannya"
"Bagus, siapa namanya ?"
"Yamanaka Ino, saya akan mengirim fotonya kepada anda"
Walau sosok diseberang tak dapat melihatnya Hinata tetap mengangguk. Senyum miring terpatri diwajahnya yang cantik dan polos.
"Lakukan sesuai rencana"
Setelah itu Hinata langsung mematikan sambungan telephone dan membuka sebuah chat yang menapilkan foto gadis cantik yang sukses membuat Hinata semakin menyeringai.
Yamanaka Ino, well dia cukup cantik dan tubuhnya juga sangat-sangat goals. Gadis ini sudah cukup untuk mengalahkan Sakura.
Rencana lain dari Hinata--menaikkan sosok Yamanaka Ino ke publik, sebagai rivals dari Haruno Sakura.
Sosok Yamanaka Ino memiliki body yang sangat goals bahkan bagi Hinata body Ino lebih bagus dari body Haruno Sakura.
Hanya dibantu oleh campur tangan Hinata dan orang suruhannya, nama Yamanaka Ino akan semakin naik dan terkenal sebagai model baru.
Lalu publik mulai akan beralih dari sosok Haruno Sakura kenuju Yamanaka Ino. Hinata akan membuat posisi Sakura sebagai model favorite tergeser dengan hadirnya Yamanaka Ino didunian perindustrian model.
Dengan ini Sakura akan tersingkir dan yang terpasti gadis itu mulai cemas dan berusaha untuk kembali menaikkan namanya.
Nama Haruno Sakura mulai tersingkir karena adanya pendatang baru yaitu Yamanaka Ino.
Hinata menyeringai puas memikirkan rencana pembalasan dendamnya. Hinata tahu Sakura begitu terobsesi pada karirnya sebagai model dan menjadikannya model pilihan publik.
Hinata yakin Sakura akan frustasi jika posisinya mulai tergeser dengan keberadaan Ino. Lalu disana Hinata akan terus menyerang Sakura dan membuat gadis itu semakin tersiksa dengan rencana-rencana lainnya dan Boom! Rencana pembalasan dendam Hinata akan sukses.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Beautiful Revenge ✔
Storie d'amore[ 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐡𝐢𝐧𝐚 ] Tentang Hyuga Hinata dan balas dendam indahnya. Hinata membenci Sakura karena sudah menjadi alasan utama tabrakan beruntun yang menewaskan sang kakak. Dan hal yang lebih membuat Hinata marah adalah gadis Haruno itu mengadakan p...