Setelah terkena kasus penyeludupan obat-obatan terlarang, kini Haruno Kizashi terlibat kasus pengambilan tanah secara paksa. Di sana dijelaskan bahwa keluarga Haruno membangun sebuah villa mewah dibagian puncak.
Ternyata tanah dari pembangunan Villa itu adalah tanah yang dibeli secara paksa oleh pihak keluarga Haruno.
Tersebarnya kasus ini semakin membuat publik memanas. Bertanya-tanya mengenai keluarga Haruno yang beberapa hari ini selalu terlibat scandal.
Simpati publik pada keluarga Haruno semakin menurun drastis. Begitupun kepada model cantik Haruno Sakura setelah kasus bullying-nya tersebar luas.
Karir keluarga Haruno semakin hancur, perusahaan Hr.Grup mulai mengalami penurunan yang drastis. Ini juga membuat ekonomi keluarga Haruno mengalami krisis.
Haruno Sakura menangis di dalam kamarnya. Tidak keluar dua hari ini dan tak mau memakan sarapan maupun makan malamnya. Ini membuat Mebuki selaku ibu Sakura merasa sangat cemas dengan kondisi anaknya itu.
Ini kali pertama Mebuki melihat Sakura sangat kacau setelah masa-masa kelamnya saat Sakura duduk di sekolah menengah atas dulu. Mebuki sangat sedih, anaknya diambang kehancuran. Belum lagi sang suami yang belum pulang karena masih bersembunyi di villa keluarga Haruno yang tak diketahui siapapun kecuali keluarga Haruno sendiri.
Ini semua ulah wanita bernama Hinata itu. Mebuki tahu Sakura salah sudah menjadi penyebab kakak wanita itu meninggal, tapi bagi Mebuki apa yang sudah Hinata lakukan kepada keluarganya harus mendapat balasannya.
Mebuki simpati kepada Hinata, namun saat keluarganya hancur seperti ini. Mebuki gelap mata, andai Hinata tak mengusik keluarga-nya semua pasti akan baik-baik saja. Karir Sakura masih akan terus berjalan, perusahaan Hr.Grup tidak akan diambang kebangkrutan.
Disisi lain, Haruno Kizashi mengepalkan tangan. Saat ini dia benar-benar dilanda amarah, sialan wanita sialan! Ini pasti ulah Hinata jika tidak, tak mungkin kasus pengambilan tanah secara paksa itu tersebar.
Kini Kizashi sedang diburu-buruk oleh polisi. Kizashi memang sudah meminta anak buahnya untuk menyembunyikan keberadaannya dari media maupun polisi. Jadi tak akan ada yang bisa menemukannya di sini.
Sialan, wanita angkuh dan berbahaya seperti Hinata harus dilenyapkan. Wanita itu adalah alasan hancurnya keluarga Haruno karir Sakura, Hr.Grup diambang kebangkrutan, dan nama Kizashi yang sudah tercoreng.
Ditengah dirinya yang menahan emosi, tiba-tiba pintu villa terbuka secara paksa dan masuk beberapa orang berseragam disertai senjata yang membuat Kizashi sontak berdiri dengan wajah pucat pasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Beautiful Revenge ✔
Romantizm[ 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐡𝐢𝐧𝐚 ] Tentang Hyuga Hinata dan balas dendam indahnya. Hinata membenci Sakura karena sudah menjadi alasan utama tabrakan beruntun yang menewaskan sang kakak. Dan hal yang lebih membuat Hinata marah adalah gadis Haruno itu mengadakan p...