[24] Uchiha Mansion

9.6K 1.1K 56
                                    

Hari ini cuaca terlihat lebih cerah dari biasanya, tak lupa angin juga berhembus menambahkan suasana menenangkan dalam diri Hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini cuaca terlihat lebih cerah dari biasanya, tak lupa angin juga berhembus menambahkan suasana menenangkan dalam diri Hinata.

Wanita bersurai hitam itu menghela nafas menatap pantulan dirinya dicermin. Hari ini Sasuke akan mengajak Hinata pergi ke rumah lelaki itu menemui ibu dan ayah Sasuke.

Awalnya Hinata sudah menolak, bagaimanapun kedua orangtua Sasuke pasti tidak akan menyukai Hinata. Semua ini hanya akan menjadi semakin rumit. Tapi Sasuke tetap memaksa. Lelaki itu bilang dia akan melindungi Hinata. Ini akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir Hinata dengan orang tua Sasuke jika orangtua Sasuke tidak menyetujui hubungan mereka.

Sasuke akan membawa Hinata pergi untuk hidup bahagia bersama tanpa gangguan siapapun jika kedua orangtuanya tidak menyetujui hubungan mereka. Sasuke memang nekat, namun itulah watak dari lelaki Uchiha itu.

Deru suara mobil membuat Hinata dengan cepat-cepat mengambil tas nya melangkah keluar rumah tak lupa mengunci pintu rumahnya. Dia menghampiri sebuah mobil hitam yang jelas pemiliknya adalah si Uchiha bungsu.

Hinata membuka pintu mobil dan masuk kedalam, duduk tepat disamping Sasuke yang duduk di kursi kemudi.

"Kau sangat cantik"

Lelaki itu menatapnya dan tersenyum, Hinata membalasnya dengan sedikit kikuk. Lalu mobil kembali melaju membelah jalanan kota. Selama perjalanan hanya ada keheningan yang melanda. Sasuke yang fokus menyetir dan Hinata yang tenggelam dalam lamunannya.

Mobil memasuki sebuah pekarangan mansion mewah yang membuat Hinata menjadi gugup. Setelah terparkir, Sasuke keluar dari dalam mobil dan membukakan pintu mobil untuk Hinata, wanita itu keluar menatap mansion dihadapannya ini dengan diiringi helaan nafas.

Mengapa Hinata gugup ? Apa karena dia takut tidak diterima oleh keluarga Uchiha ? Seharusnya Hinata biasa saja, dia sudah terbiasa tidak diterima kan.

"Ayo"

Sasuke menggenggam tangan Hinata mengantarkan perasaan hangat untuk Hinata. Setidaknya genggaman lelaki itu sedikit lebih menenangkan Hinata. Dia membiarkan Sasuke manariknya masuk kedalam mansion mewah keluarga Uchiha itu.

"Sasuke"

Seruan Mikoto terdengar kala melihat kedatangan Sasuke. Wanita paruh baya itu langsung menghampiri Sasuke dan memeluk lelaki raven itu. Setelah selesai, Mikoto berpaling menatap Hinata. Senyum diwajahnya sempat memudar namun kembali dengan cepat.

"Ah, Nak Hinata"

Hinata tahu senyum itu dipaksakan oleh Mikoto. Wanita Uchiha itu jelas sangat canggung dan terpaksa. Dibelakang Mikoto ada Fugaku dan Itachi yang memperhatikannya dengan tatapan datar. Hal itu membuat jantung Hinata terasa seperti di remas.

"Ini Hinata, ku yakin kalian semua sudah mengenalnya"

Tak ada jawaban dari tiga anggota keluarga Uchiha yang lain. Mikoto hanya tersenyum kikuk menyadari suasana yang canggung.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang