[12] Rough

11K 1.2K 98
                                    

Kabar debut Yamanaka Ino sebagai model menjadi topik hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kabar debut Yamanaka Ino sebagai model menjadi topik hangat. Banyak media yang membuat artikel tentang debutnya model baru yang begitu cantik---Yamanaka Ino.

Foto-foto tampilan Ino hangat dibicarakan dan sukses mencuri perhatian publik.

Debut Ino menjadi model mendapat banyak dukungan dan respon yang positif.

Bahkan nama Ino melonjak menjadi  trending topik hingga ke internasional.

Majalah yang menampilkan foto debut Ino ludes habis terjual. Di akun-akun media sosial juga sudah banyak yang membuat akun fanbase atau akun fans dari Yamanaka Ino.

Baru beberapa hari melakukan debutnya sudah banyak brand-brand ternama yang menawarkan kerja sama dengan agensi yang menanungi Ino.

Mereka ingin Ino menjadi model untuk brand-brand mereka dan tentu itu adalah hal yang menguntungkan.

Model pakaian yang Ino kenakan juga menjadi sorotan betapa cantik dan uniknya outfit yang gadis itu kenakan.

Hal itu membuat Ino mendapat penghargaan sebagai Best Design Debut.

Tentu saja kesuksesan debut dari model baru Yamanaka Ino ini menjadi perbincangan yang hangat.

Selain gaya dan pose-nya yang memang seperti model profesional, paras dan bentuk tubuh gadis itu tak kalah menarik.

Ino memiliki paras yang cantik, kulit putih mulus yang terawat, kaki jenjangnya yang indah dan jangan lupakan bentuk tubuh yang membuat wanita manapun melirik iri jika berada disatu ruangan dengan Ino.

Kabar sukses besarnya debut Ino sampai ketelinga Hinata. Wanita bersurai gelap dengan manik mata bulan itu tertawa melihat semua artikel diponselnya.

Hampir seluruh artikel yang keluar hari ini membahas tentang Ino, entah itu debutnya entah itu parasnya entah itu kepopuleran yang didapat. 

Ah, Hinata suka ini. Posisi Sakura jelas terancam melihat betapa besar kesuksesan yang Ino dapat di awal debutnya.

Ini benar-benar memuaskan dan sesuai ekspetasi Hinata. Bahkan lebih dari ekspetasinya, dia tak mengira nama Ino akan menjadi trending topik hingga ke internaisonal seperti ini.

Sepertinya Ino memang memiliki jiwa model yang kuat. Hinata juga sangat puas dengan tempilan Ino difoto debutnya. Gadis itu terlihat cantik dan bersinar. Begitu menarik perhatian.

Hinata menyesap teh miliknya, begitu menikmati waktu luangnya kali ini. Matanya melirik pada foto diatas nakas sisi ranjang.

Itu adalah foto Neji dan dirinya. Foto yang selalu membuat dada Hinata sesak namun bodohnya dia masih mempertahankan foto itu dikamarnya.

Hinata tahu itu menyakitkan, Hinata hanya tak mau melupakan Neji. Sosok Neji begitu berjasa baginya.

Neji bukan hanya sosok kakak laki-laki bagi Hinata. Namun juga seorang ayah, ibu dan teman.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang