[17] He Know

10K 1.2K 95
                                    

Hari ini adalah hari kepulangan mereka kembali ke jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari kepulangan mereka kembali ke jepang. Hinata sudah bersiap-siap merapikan barang-barangnya ke dalam koper.

Wanita bersurai gelap itu menatap pantulan dirinya di cermin dalam diam.

Hinata akan kembali, dan mungkin setelah kembali nanti adalah pendekatan waktu kehancuran Sakura.

Hinata tak akan menunda lagi karena dia tahu dia mulai goyah oleh keberadaan Uchiha bungsu.

Ya, Hinata memang yang memulai semuanya. Dia yang memasukkan Sasuke dalan rencana balas dendamnya.

Dia lah yang memulai semuanya, dia yang menjadi penyebab Sasuke menjadi terobsesi kepadanya seperti ini.

Tapi, jika hal ini dapat membuat Haruno Sakura hancur, Hinata dengan senang hati membiarkan nya.

Kehancuran Haruno Sakura adalah alasan mengapa Hinata bisa berdiri disini sekarang.

Hinata sudah sejauh ini, Uchiha Sasuke tak boleh menjadi penghalang rencana balas dendam Hinata. Tak boleh.

"Aku penasaran apa yang kau lamunkan di otak cantikmu itu"

Hinata tersentak keluar dari lamunannya. Dia melihat dari pantulan cermin, sosok Uchiha Sasuke yang berdiri dengan bersandar diambang pintu menatap ke arahnya.

"Hinata, apa kau tahu. Terkadang aku merasa kau menyembunyikan sesuatu yang besar dari ku"

Sasuke berkata dengan tenang, suara beratnya mendominasi. Dalam temaram, Sasuke melihat Hinata masih berdiri tak bergeming di tempatnya.

Perempuan itu menutupi semuanya dengan wajah tanpa ekspresi.

"Aku penasaran--"

Sasuke mendekat kepada Hinata dengan langkah dominant nya.

"--kebenaran apa yang akan aku dapat"

Sasuke menyentuh kedua pundak Hinata, membelainya dengan lembut. Netra kelamnya menatap Hinata lewat pantulan cermin begitupun dengan wanita itu.

"Kau adalah sebuah teka-teki, Hinata"

Sasuke meniup telinga Hinata dengan intens, dia menyeringai melihat Hinata yang masih berusaha mempertahankan raut tanpa ekspresinya.

"Aku merasa tertantang untuk memecahkannya"

Kebenaran apa yang ia dapat setelah memecahkan semua teka-teki ini. Apa hal itu akan membuat hubungannya dengan Hinata semakin dekat, atau malah semakin jauh ?

"Semua--"

Hinata tiba-tiba berbalik dan langsung menempelkan bibirnya dengan bibir Sasuke membungkam lelaki yang langsung tertegun itu.

Setelah beberapa saat terdiam, Hinata menjauhkan kepalanya dan menatap Sasuke dengan senyum terpatri di wajahnya.

"Anda terlalu banyak bicara, Sir"

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang