[11] Crazy

11.7K 1.2K 77
                                    

Pagi menyapa, jam masih menunjukkan pukul setengah enam namun Sasuke sudah terjaga dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi menyapa, jam masih menunjukkan pukul setengah enam namun Sasuke sudah terjaga dari tidurnya.

Lelaki itu tak bergeming menatap sosok wanita yang masih tertidur pulas diatas ranjang dengan keadaan tanpa busana atau dalam kata lain telanjang.

Kepala Sasuke tanpa ijin memutar memory yang terjadi tadi malam. Sasuke sedikit merasa bersalah, dia melakukannya dengan kasar tadi malam.

Bahkan Sasuke dapat melihat ditubuh Hinata sudah terdapat begitu banyak bercak merah keunguan yang tentunya merupakan ciptaannya.

Sasuke memang merasa bersalah, namun dia tak menyesal. Bagaimanapun bagi Sasuke Hinata memang harus dihukum. Wanita itu terlalu pembangkang.

Sasuke menyentuh wajah Hinata dan mengelusnya lembut tak jauh berbeda dengan tatapannya yang juga melembut.

Sulit untuk melihat moment dimana Sasuke menatap seseorang lembut, Sasuke enggan menunjukkannya.

Dia benar-benar tipe yang selalu menampilkan raut tanpa ekspresi dan tatapan datar.

Namun sekarang dia memberikan tatapan itu kepada Hinata, kepada wanita pencuri atensinya.

Sasuke tahu ada hal yang Hinata sembunyikan, ada sesuatu dalam diri wanita itu yang belum ia ketahui. Sesuatu yang dalam dan sulit untuk Sasuke jamah.

Sasuke terus memberikan atensinya pada Hinata. Sasuke bukannya  berlebihan, tapi  jantungnya benar-benar berdebar menyakitkan hanya karena keberadaan wanita bersurai gelap dengan manik mata bulan dan aroma lavendernya.

Sasuke menginginkan Hinata, dia sudah mendapatkan wanita ini namun mengapa Sasuke merasa Hinata masih begitu jauh dari jangkauannya.

Apapun itu, Sasuke tahu tak akan mudah kedepannya jika ia masih menginginkan Hinata. Tapi ini adalah jalan yang Sasuke ambil untuk mendapatkan Hinata. Dia akan melakukan apapun untuk wanita itu.

Apapun.

•Beautifull Revenge•

Hari ini ada rapat, dan sialnya Hinata terlambat. Sedari tadi wanita itu tak berhenti untuk merutuki Uchiha Sasuke dalam hatinya.

Tadi setelah Hinata terbangun dari tidurnya dia tidak mendapati keberadaan Sasuke atau jejak lelaki itu.

Sasuke sepertinya sudah pergi dari rumahnya pagi-pagi buta, dan yang menjadi masalah adalah Hinata bangun saat jam sudah menunjukkan pukul setengah sembilan.

Ini benar-benar gawat, Hinata memiliki rapat pukul sembilan. Hinata masih harus membersihkan diri terlebih dahulu sebelum bisa berangkat ke kantor.

Sekarang saja jalan Hinata sedikit teratih, Hinata akan benar-benar mengutuk Uchiha Sasuke nanti setelah membuatnya sulit berjalan seperti ini.

Belum lagi ada begitu banyak bercak-bercak kemerahan ditubuhnya yang membuat Hinata melongo terkejut tadi.

Beruntung Hinata bisa menutupinya dengan pakaian kantor, hanya saja untuk di area eher Hinata harus menutupinya dengan rambut panjangnya.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang