[19] Not Me

9.7K 1.2K 127
                                    

Paginya Sasuke dengan cepat meninggalkan rumah Hinata dan pergi sendiri ke kediaman Uchiha setelah malam panas dan pagi mencekam yang ia habiskan bersama Hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paginya Sasuke dengan cepat meninggalkan rumah Hinata dan pergi sendiri ke kediaman Uchiha setelah malam panas dan pagi mencekam yang ia habiskan bersama Hinata. Bukan tanpa alasan Sasuke ke sana, selain untuk meluruskan insiden kecil yang menyangkut scandal perselingkuhannya dengan Hinata, dia ingin menekankan kebebasannya.

Dengan langkah tegas Sasuke masuk kedalam mansion Uchiha. Di ruang tamu sudah ada Fugaku, Mikoto dan Itachi yang berkumpul. Melihat kedatangan Sasuke ketiga anggota keluarga Uchiha itu langsung berdiri.

Plakk

"Anak kurang ajar! Tidak tahu terima kasih! Apa kau ingin mempermalukan keluarga Uchiha!"

Sasuke menyentuh pipinya, kepalanya masih tertoleh ke samping akibat tamparan keras dari ayahnya. Sasuke bahkan dapat merasakan rasa asin di bibirnya, Sasuke yakin sudut bibirnya berdarah.

"Ayah tenanglah"

Itu suara Itachi yang menyela. Sasuke terkekeh, perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Fugaku nyalang tanpa rasa takut.

"Bukankah disini kalian yang harus berterima kasih kepadaku"

Mata Itachi memicing mendengar ucapan Sasuke mengisyaratkan agar adiknya itu diam dan tak melanjutkan kalimatnya namun Sasuke tetaplah Sasuke.

"Kalau bukan karena aku, Uchiha Grup pasti sudah bangkrut dan mungkin kalian tak akan merasakan kemewahan ini lagi"

Fugaku mengepalkan tangan menatap Sasuke. Memang benar, beberapa tahun lalu Uchiha Grup hampir bangkrut karena sebuah penipuan. Namun Sasuke yang begitu cerdik mampu menangani kasus itu dan membuat Uchiha Grup kembali naik lagi.

"Jauhi wanita itu"

Sasuke menyeringai mendengar peringatan Fugaku, dia sempat melirik Itachi yang menatapnya sedikit cemas lalu kembali beralih menatap Fugaku.

"Kau tak ada hak untuk mengaturku"

"Sasuke!"

Itachi berseru memperingati adiknya agar diam, namun hal itu membuat Sasuke menyeringai semakin lebar.

"Hinata pasti bukan wanita baik-baik, dia tak mungkin menggoda mu jika dia tahu kau sudah memiliki tunangan"

Kali ini Mikoto yang bersuara membuat rasa kekecewaan Sasuke semakin menjadi kepada ibu kandung-nya itu.

"Dan Sakura juga tidak sebaik yang kalian kira"

Fugaku nampaknya marah anak dari teman dekatnya dikata seperti itu oleh Sasuke.

"Sepertinya wanita bernama Hinata itu sudah memberimu pengaruh yang buruk. Semenjak dekat dengan pelacur itu kau menjadi sering melawan kami"

Sasuke menatap ayahnya datar, benar-benar tanpa ekspresi namun Itachi dapat melihat ada kemarahan yang tersembunyi dimata adik-nya itu.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang