[20] Bullying

9.5K 1.1K 63
                                    

"Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Tapi saya sama sekali tidak pernah melakukan perudungan seperti yang di rumorkan"

Itu adalah kata-kata beracun yang Sakura ucapkan selama proses wawancara.

Hinata duduk santai menatap tabletnya dengan pandangan geli. Dari raut Sakura saja Hinata dapat melihat kegugupan yang nyata. Apakah tidak ada yang menyadarinya ? Ah betapa bodohnya mereka semua.

Sekarang Haruno Kizashi saja masih bersembunyi dan Hinata yakin alasan mengapa sekarang lelaki tua itu belum di tangkap karena ada yang membayar polisi.

Yah, ada uang maka kau akan selamat, simple.

Sedangkan disisi lain Haruno Kizashi melempar remot tv dengan kasar. Dia sedang bersembunyi di villa keluarga Haruno sekarang.

Berita yang menimpa Sakura semakin membuat amarahnya meluap. Dia sudah menyuruh bawahannya untuk mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini dan ternyata itu adalah ulah seorang wanita gila.

Namanya Hyuga Hinata, wanita yang merupakan adik dari korban kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh Sakura.

Hinata mungkin sedang membalaskan dendamnya. Tapi bagi Kizashi wanita itu sudah sangat gila.

Kizashi mengepalkan tangannya, karena Hinata semua menjadi sangat kacau. Karir Sakura juga terancam.

Kizashi akan membalas wanita itu, dia akan melakukan sesuatu sebagai balasan yang harus Hinata terima.

Kabar mengenai Hinata yang menjadi dalang dari semua kekacauan ini sampai ke telinga Sakura membuat wanita bersurai merah muda itu murka.

Dia tahu, dia salah sudah membuat nyawa kakak Hinata melayang--tapi tetap saja bagi Sakura apa yang Hinata lakukan saat ini begitu jahat.

Wanita sialan itu memang tidak punya hati. Dia membuat karir yang susah payah Sakura bangun menjadi hancur.

Sakura benar-benar membenci Hinata. Dia melempar kursi bulatnya menghantam cermin kamarnya.

Sakura berteriak marah, menatap pantulan dirinya di kaca yang sudah retak. Hinata pelacur sialan, wanita iblis yang tidak punya hati.

Setelah merebut Sasuke kini dia ingin menghancurkan karir Sakura dan ketentraman keluarganya ?

Julukan wanita iblis memang sangat cocok pada Hinata. Pelacur sialan itu sudah membuat Sakura murka. Dia ingin membalas Hinata, dia ingin membuat wanita itu kalah tapi Sakura bingung apa yang harus dia lakukan.

Hyuga Hinata harus merasakan rasa sakit ini, bahkan lebih. Kalau perlu Sakura akan melempar Hinata ke tempat pelacuran membuat wanita sialan itu di gilir habis-habisan.

"Arghh!"

Sakura menjambak rambut frustrasi. Sasuke sudah meninggalkannya, karirnya di ambang kehancuran, ayahnya sedang diburu hukum. Hidup Sakura hancur, ini sakit sekali.

[M] Beautiful Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang