Hiii i'm back :) dengan cerita gaje ini hahaha
YUUK LAH VOTE+KOMEN NYA
"sariawan lo?" tanya Gadis melihat Jihoon hanya diam sedari mereka ikut meeting dengan Hanbin di The Axiz.
"apaan sih" Jihoon hanya melirik Gadis malas lalu kembali fokus menatap jalanan ibu kota yang membuatnya pening karena kemacetan,mereka kini hanya berdua didalam mobil,sedangkan Hanbin masih di The Axiz,entah mengurus apa.
"lagian diem aja" Gadis memoles lipstik merah mawarnya dengan bantuan kaca atas mobil.
"ga mood gua" jawab Jihoon malas.
"karena kegep mojok ama bu rose?"tanya Gadis sambil menyimpan lipstiknya kedalam tas.
"gua males jadi bahan gibahan"
"serius deh ji,gua masih penasaran sama hubungan lo ama bu rose,secara gitukann,dia anak pemilik gedung,dan lo?" Gadis menatap hina Jihoon.
"maksud lo gua ga pantes gitu deket ama anak pemilik gedung?" sarkas Jihoon kesal dan merasa ingin mencongkel mata Gadis yang menatapnya hina.
"ya ga gitu..,ck,lo ga bisa diajak bercanda deh ahh" Gadis menghempaskan punggungnya pada sandaran bangku mobil dan menatap jalanan yang masih macet.
"lo mau kemana sih kak?itu bibir merah bener perasaan" cemooh Jihoon melihat ngeri kearah bibir Gadis yang tampak merah pekat.
"abis ini mau ketemu ben,hehehe,nyoba yang kemarin ga jadi"
"maksud lo?" kini atensi Jihoon sepenuhnya menatap Gadis disaat mobil benar-benar tidak bisa bergerak,karena kemacetan yang tidak tahu dimana ujungnya.
"Ben udah balik dari jepang,lo kan ga mau bantu gua,jadi markicob minta bantuan Ben" Gadis tersenyum jahil kearah Jihoon seraya menaik turunkan alisnya.
"masih masalah hamil ga mau nikah?" tanya Jihoon dengan tidak percaya.
"yappp"
"gilaaaa,gua pikir lo dah tobat,taunya masih mikirin itu"
"bacottt,kalo ga mau bantu mending ga usah banyak komen" Gadis kini mengeluarkan ponselnya dan menghubungi pria yang baru saja mereka bicarakan,beberapa kali nada sambungan,akhirnya panggilan itu terhubung.
"Hallo ben?"
'oittt,kenapa?'
"lo dimana?"
'masih diapart'
"lahhh ga ngantor hari ini?"
'baru balik gua busett,ya kali langsung ngantor hari ini,nyampe indo aja tadi subuh'
"yahhhh"
'ngapa lagi lo?butuh hiburan?'
"butuh bantuan lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Having a Baby - Park Jihoon (End)
Fanfiction"Gua pengen hamil,tapi ga mau nikah jii" - Gadis "Lu bilang pengen hamilkan?ayoo" - Jihoon #1. Jaehyuk - 27/10/21 ❤ #1. Junkyu - 16/12/21 💕