Hai guys!
Apa kabar?
Selamat membaca dan janlup vote komennya ya💖
"Kita sudah dewasa.
Dan seperti yang kutakutkan, semuanya berubah."💫💫💫
Beberapa tahun kemudian.
Waktu berlalu dengan cepat.
Kini Antartika bukan lagi playboy SMA. Bukan juga seorang slave Havana.Setelah penyerangan besar-besaran di gedung pusat Havana, Antartika diboyong The Monster Family ke kediaman baru mereka yang terletak di kota Sao Paolo, Brazil.
Pasca kematian Bos Besar dari The Monster, Havana resmi ditutup sementara untuk perbaikan.
Antartika dewasa bekerja sebagai bodyguard disini.
Mendapat fasilitas kamar mewah dan makanan lezat setiap hari."Hai." Sapa Little Monster, membuat Antartika berbalik dan nyengir.
"Dari mana, tuan?"
"Aku baru bangun tidur."
"Oh." Antartika yang tlah berjongkok pun mengangguk paham.
"Tidur siang ya? Namanya juga anak holkay yekan.""Iya." Little Monster mengucek matanya.
"Ayo kita makan malam." Ajaknya. Berhubung ini sudah petang."Aduh mangap, tuan. Gak bisa." Tolak Antartika halus. Sudah sering begitu. Ia merasa segan bergabung satu meja dengan keluarga bosnya.
"Oke." Little Monster tak memaksa karena sudah mengerti.
Antartika menghela nafas, menatapi kepergian Little Monster yang berjalan menuju ruang makan.
Cowok itu lanjut berpatroli mengelilingi mansion megah The Monster.
Berhenti di balkon untuk mengagumi panorama cantik di luar sana.Mansion ini terletak dipinggir sebuah danau yang indah. Airnya bening berwarna kehijauan.
Meski posisinya adalah bodyguard, Antartika kerap menerima perlakuan istimewa dari The Monster Family. Mengingat jasa serta kelakuannya yang mampu menghibur mereka.
Bahkan saat The Monster Family berlibur ke Niagara Water Falls, Antartika yang ikut serta pun diperbolehkan untuk bermain diberbagai wahana sambil menjaga Little Monster.
Namun.
"Huuft..." Antartika menghembuskan nafas berat. Kedua tangan kekarnya bertopang dipegangan balkon.
Netra hazelnya menerawang jauh ke arah sunset.
Sendu.Sebab, seindah apapun tempat ini, Antartika tetap merindukan sosok orangtuanya, Sari, teman-temannya dan semua kenangan manis itu.
~•~•~•~•~•~
Bumi Pertiwi University.
Adalah sebuah kampus terkemuka pada era ini.Sistem belajar yang diterapkan berhasil membawa para sarjananya menggapai kesuksesan setelah wisuda. Kualitas belajar-mengajarnya pun tak perlu diragukan lagi. Beberapa sarjana bahkan langsung diperebutkan oleh para petinggi perusahaan-perusahaan raksasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE MERAJALELA {END}
Teen Fiction💫Mengisahkan sekelompok muda-mudi yang terjebak Best FRIENDZONE. Ikatan persahabatan dari kecil membuat mereka seakan enggan mengungkapkan perasaan. Kecuali Sari, hanya dia yang terang-terangan bucin ke Antartika-sang playboy bermuka Justin Bibir. ...