A Compliment

167 19 0
                                    

Author pov

Bunyi bell istirahat terdengar mengalun lewat speaker yang terpasang di setiap kelas. Para muridpun mulai berhamburan keluar menuju kantin. Untuk memberi makan cacing di dalam perut mereka.

Yunmi dan Chesa kini tengah duduk di sudut kantin. Mengobrol seru sembari menikmati bubble tea yang mereka beli.

"Annyeong..."sapa Taehyung riang. Mendudukkan dirinya tepat di samping Chesa.

"Yak! Itu minumanku pabo!"

Chesa berseru kesal pada namja bermata sipit tersebut, yang meneguk minuman miliknya.

"Aish! Noona pelit sekali padaku"keluh Taehyung memanyunkan mulutnya dengan imut.

"Aigoo... neomu gwiyowo"

Yunmi mengacak rambut Taehyung dengan gemas.

"Apa kau sudah gila, namdongsaengku ini sama sekali tidak ada gwiyowonya sedikitpun"protes Chesa.

"Bilang saja noona cemburu aku mendapat pujian dari Yunmi noona"

Taehyung menjulurkan lidahnya ke arah Chesa, yang mendelik tajam ke arahnya.

"Yunmi noona lebih cocok menjadi noonaku, ketimbang Chesa noona"cibir Taehyung.

"Baguslah! Yunmi-ah... kau bawa saja namdongsaeng paboku ini. Aku sudah muak melihat wajah menyebalkannya itu"pinta Chesa.

"Aigoo... kalian ini benar benar kakak beradik yang aneh"

"Bukankah hubunganmu dan Jungkooklah yang aneh"balas Chesa menohok Yummi. Membuatnya tersedak saat meminum bubble tea miliknya.

"Uhuk! Uhuk!"

"Yak! Neo gwenchana...?. Taehyung-ah.. cepat ambilkan air putih"pinta Chesa panik. Mengusap bahu Yunmi yang tampak kesakitan.

Baru saja Taehyung hendak melangkahkan kakinya, sebuah tangan telah terlebih dahulu menyodorkan sebotol air mineral ke arah Yunmi.

"Minumlah"

Yunmi menatap kaget Jungkook yang tiba tiba muncul di depannya.

"Gumawo"ucap Yunmi dengan suara yang tercekat, saat menerima botol air mineral dari tangan Jungkook.

"Gwaenchana...?"

Jungkook menatap Yunmi kahwatir.

DEG! DEG! DEG!

Detak jantung Yunmi kembali menggila di dalam sana, saat mendapat tatapan kahwatir dari Jungkook.

"Ne..."jawab Yunmi, buru buru meneguk air mineralnya.

"Yak! kau kemana saja"

Taehyung berseru kesal begitu Jungkook duduk di sampingnya.

"Hoseok hyung menemuiku tadi"jawab Jungkook, melirik Yunmi yang tampak seperti menghindari tatapannya.

"Mwo...?. Kenapa ia menemuimu"tanya Chesa.

"Hoseok hyung memintaku bergabung dengan grubnya"

"lalu... apa kau menerimanya ?"tanya Taehyung penuh harap.

"Aku menolaknya"

"Wae ?"

Taehyung menatap Jungkook dengan perasaan kecewa.

"Aku tidak tertarik melakukan hal hal seperti itu. Lagian sebentar lagi akan ada ujian kenaikan kelas. Aku tidak ingin merusak nilaiku"jelas Jungkook meraih bubble tea milik Yunmi lalu meminumnya.

Ia kembali melirik ke arah Yunmi, untuk sekedar melihat reaksi noonanya. Namun Yunmi tampaknya tidak memperdulikan hal tersebut.

"Yak! Ada apa dengan ekspresimu itu..., apa kau sangat ingin bergabung dalam grub itu"tanya Chesa, saat menyadari ekspresi kecewa Taehyung.

I NEED UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang