Author pov
Jungkook berjalan beriringan bersama taehyung menuju kelas mereka. Taehyung melirik jungkook dengan dahi berkerut bingung. Ia sedikit merasa aneh dengan sahabatnya itu. Meski jungkook selalu memasang wajah tanpa ekspresinya, tetap saja taehyung merasa ada yg aneh darinya. Ada keinginan taehyung untuk bertanya. Namun... Urung ia lakukan, sepertinya jungkook tampak tak ingin di ganggu pikirnya.
"Bukankah itu yunmi noona"
Tangan Taehyung menunjuk salah satu yeoja yg tengah tertawa bersama seorang namja di lapangan sekolah.
"Bukankah itu jin hyung, apa yg mereka lakukan"
Taehyung bergumam heran tanpa menyadari sahabatnya tengah mengepalkan tangannya dengan kesal. Menatap pemandangan di bawah sana yg membuatnya terbakar emosinya.
Jungkook memilih beranjak menuju kelasnya sebelum ia benar benar meledak.
"Ya! Jeon jungkook! Tunggu aku"
Namja bermata sipit itu berteriak nyaring. Mengejar jungkook yg telah memasuki kelas mereka.
Sesampainya jungkook di kelas, ia langsung melempar tasnya ke atas meja. Membuat suara benturan yg cukup kuat hingga menarik perhatian teman sekelasnya. Taehyung yg melihat hal tersebutpun tak hayal menatap jungkook dengan heran begitu juga seluruh teman sekelasnya.
Jungkook menghempaskan tubuhnya di atas kursi sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Neo weire"tanya taehyung langsung melompat duduk di bangkunya.
"Jangan perdulikan aku"ketusnya.
Namja itu membuang tatapannya ke arah luar jendela. Kepalanya menengadah menatap langit pagi kota seoul dengan mimik wajah yg sulit untuk di artikan.
Taehyung menghela nafasnya dengan berat. Ia menduga pasti telah terjadi sesuatu hingga menyulut emosi jungkook.
Taehyungpun mengeluarkan ponselnya dari saku celananya. Ia mengetikkan sederet kata di disana lalu mengirimkannya pada seseorang.
To: Mhicigo Noona
Noona... jungkook terlihat aneh hari ini
Ia mengirim pesan singkat pada noonanya. Untuk menanyakan perihal apa yg telah terjadi hingga membuat sahabatnya itu seperti ini. Dan tak butuh beberapa detik, ponsel taehyung tampak bergetar. Menunjukkan pesan yg masuk.
From: Mhicigo Noona
Jika ia bersikap aneh lalu apa hubungannya denganku.
Apa kau kira aku eommanya yg tau segalanya tentangnya.
Kau benar benar orang bodohDengusan kesal taehyung terdengar kuat saat membaca balasan noonanya.
"Ck! Akukan hanya bertanya, mengapa ia malah mengataiku. Dasar noona tak berperi kemanusiaan dan keadilan".
Taehyung menggerutu dalam hati.
Tidak jauh berbeda dengan taehyung. Chesa juga tengah sibuk mengumpat adiknya itu. Hingga matanya menangkap sosok yunmi yg tengah berbicara dengan jin di pintu kelas. Keduanya tampak begitu dekat, seakan mereka adalah sepasang kekasih di mata chesa.
"Yunmi-ah..."
Seruan chesa tersebut membuat yunmi mengalihkan pandangannya ke arah yeoja itu.
"Jin-ah... aku masuk ya"ucap yunmi melemparkan senyuman lebarnya.
"Ne... nanti saat istirahat makan siang. Jangan lupa ke atap gedung sekolah,aku menunggumu"ucap jin yg langsung di jawab anggukan cepat dari yunmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U
Teen FictionSaat seseorang dengan berani mengatakan mencintai saja sudah cukup, bisa di pastikan bahwa ia sedang berbohong. Mungkin ia terpaksa menenggelamkan perasaannya yang sebenarnya, karena merasa tidak mungkin untuk bersatu. Karena tidak semua yang kita r...