NEED 27#

3.3K 335 7
                                    

Murid murid kirin art school tampak mulai memasuki gerbang sekolah.ini adalah hari ke 3 ujian kelulusan namun murid murid kelas 3 tampak terlihat seperti zombie dengan lingkaran hitam dimata mereka.semalaman suntuk mereka belajar agar lulus dengan nilai yg memuaskan walau mata mereka akan terlihat seperti panda sekalipun.

Jam berlalu dengan cepat dan tanpa terasa bel pulang telah menggema.murid muridpun mulai berhamburan keluar kelas dengan tas di bahu mereka.

Jungkook dan yunmi memutuskan akan berjalan jalan di pusat kota seoul.semenjak mereka pacaran tak pernah sekalipun mereka berkencan.mereka hanya menghabiskan kebersamaan mereka di sekolah,ruang latihan jungkook,dan rumah.keduanya terlalu sibuk dengan urusan mereka dan tidak punya waktu lebih untuk bermain di luar.

Jungkook tengah berdiri sambil menatap sungai han yg tampak berwarna jingga yg di pantulkan oleh langit kota seoul dengan yunmi di dalam pelukannya.keduanya tampak begitu menikmati kebersamaan mereka hari ini.mereka menyusuri berbagai tempat dengan tangan yg selalu menggenggam satu sama lain.dan tempat terakhir dari kencan mereka adalah sungai han.

Jungkook mencium puncak kepala yunmi dengan senyuman di wajahnya.

"Berhentilah mengikutiku,dasar yeoja gila"umpat seorang namja berjalan cepat melewati keduanya
"Tunggu aku"teriak seorang yeoja mengejar namja tadi.

"Pasangan yg aneh"komen yunmi membuat jungkook tertawa.

Wajah nara muncul di dalam benak jungkook ketika melihat kedua orang tersebut.ia kembali mengingat seharian ini di sekolah ia selalu di ikuti nara.yeoja itu selalu berusaha mencari perhatian jungkook.mulai pura2 terjatuh dari tangga,tiba2 pingsan,juga berbagai hal konyol lainnya.namun sayangnya tak satupun dari hal tersebut yg membuat jungkook memperhatikannya.namja itu malah mengabaikannya dan berpura pura tak melihatnya.

Jungkook terkekeh pelan saat mengingat bagaimana kesalnya nara saat ia mengabaikannya.

"Kau menertawakan apa"tanya yunmi bingung
"Aku hanya mengingat nara,yeoja tadi sama persis seperti nara yg suka mengikutiku"ucap jungkook membuat yunmi mendengus kesal.ada rasa cemburu yg muncul di hati yunmi ketika jungkook menyebut nama nara
"Dy pasti sangat cantik hingga kau mengingatnya terus"cibir yunmi
"Yah... dy memang cantik dengan wajah polosnya.meski itu hanya luarnya saja"jawab jungkook sengaja memancing yunmi
"Jeongmal... kau pasti senang mempunyai seorang stalker cantik"
"Tentu saja,anggap saja cuci mata"jawab jungkook datar membuat emosi yunmi langsung meledak.

"Ya sudah... kau pacaran dengannya saja"ucap yunmi berjalan pergi meninggalkan jungkook yg tertawa pelan.

"Noona... apa kau marah"ucap jungkook berjalan di belakang yunmi yg tampak cemberut.
"Noona..."seru jungkook
"Shikkuro!"protes yunmi kesal.
"Noona kau benar benar marah padaku"ucap jungkook menarik tangan yunmi untuk menghadap dirinya.

"Ya... lepaskan aku"ucap yunmi menepis tangan jungkook dari lengannya
" noona cemburu dengan nara"tanya jungkook
"Nan anio..."elak yunmi cepat
"Khurom kenapa noona pergi begitu saja tadi"
"Aish! Dwesso... aku ingin pulang dan belajar"jawab yunmi kesal lalu melangkah pergi.

"JEON YUNMI!"teriak jungkook membuat langkah yunmi terhenti seketika
"Ya! Apa kau baru saja memanggilku dengan namaku"ucap yunmi tak terima

"NANUN JEONGMAL JEONGMAL SARANGHAEO! AKU INGIN BERTERIAK PADA SEMUA ORANG DI DUNIA INI BAHWA JEON YUNMI ADALAH YEOJAKU"teriak jungkook membuat para pejalan kaki maupun kenderaan yg melintasi kawasan sungai han tampak menepi untuk sekedar menonton kegilaan jungkook.

"Ya! Neo mwoea... khemanhe"ucap yunmi menarik ujung jas sekolah yg di kenakan oleh jungkook

"AKU SANGAT MENCINTAI YEOJA INI"ucap jungkook merangkul pundak yunmi yg tampak kesal melihat tingkah abnormal jungkook.
"BAGIKU DY ADALAH DUNIAKU,DY ADALAH HIDUPKU,AKU MERASA DIRIKU SEMPURNA SAAT BERSAMANYA.KABAHAGIAANKU ADA PADANYA.AKU TIDAK TAU AKAN SEBERAPA HANCURNYA AKU TANPANYA DISISIKU"ucap jungkook menetap yunmi lurus.yeoja tersebut menatap tak percaya sekaligus tersentuh dengan apa yg telah di lakukan jungkook untuknya.

"Khemanhe... aku sudah tidak kesal padamu,khaja kita pulang dan hentikan kegilaanmu ini"pinta yunmi

"NOONA,DI DALAM OTAK DAN HATIKU HANYA ADA NOONA.TIDAK ADA NARA ATAU SIAPAPUN SELAIN NOONA"ungkap jungkook membuat suara riuh dari penonton terdengar riuh memberi dukungan pada jungkook.

"Noona sarangahae... aku akan selalu mengatakan itu pada noona tanpa bosan sedikitpun.karena aku sangat mencintai noona"ungkap jungkook

CHU~

Yunmi mengecup bibir jungkook dengan cepat lalu tersenyum lebar kearahnya.suara riuh semakin terdengar kuat melihat keduanya.

"Kau sudah terlalu banyak bicara hingga membuat kita menjadi pusat perhatian"keluh yunmi membuat jungkook tertawa.
"Ini sebagai bukti ketulusan cintaku pada nooa"ucap jungkook bangga
"Aigoo... kau benar gila"jawab yunmi lalu merangkul lengan jungkook
"Khaja kita pulang"
"Ne... noona"jawab jungkook patuh.

Keduanyapun berjalan pergi dengan diiringi suara riuh dari penonton.

"Mereka pasangan yg serasi.aku harap mereka benar2 berjodoh"ucap seorang nenek pada seorang namja paruh baya yg tampak menghela nafasnya dengan panjang.

"Jadi mereka pacaran"gumamnya dengan nada tak percaya.
"Hah... kenapa aku baru menyadarinya sekarang"keluh si namja paruh baya segara memasuki mobilnya.

"Ini tak boleh dibiarkan"gumamnya mulai melajukan mobilnya.

~^O^~~^O^~

Reader... gimana ceritanya...
Outhor ngerasa makin gaje aja ni cerita
Hehehe

P.s~ jangan lupa vote and komen

I NEED UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang