NEED 19#

4.3K 434 7
                                    

Jungkook pov

"Tadi itu penampilan kita benar benar keren"ucap taehyung mengacungkan jempolnya sambil tersenyum lebar.
"Ya! Itu karena kita memang keren"ucap suga merangkul pundak taehyung lalu ke duanya tertawa bersama.
"Ya... kita harus merayakannya"teriak j.hope semangat
"Tentu saja"jawab rap mon
"Aku tau tempat bagus,kita kesana saja"ajak jimin yg langsung kami disetujui.

"Khaja...."teriak j.hope semangat

Aku hanya tersenyum kecil melihat kebersamaan kami.aku tak menyangka aku bisa berada di tengah tengah ke 6 namja ini dengan sifatku yg sedikit pendiam.terlebih hubunganku dan jin sedikit buruk namun lambat laun aku mulai merasa dy adalah namja yg cukup berfikiran dewasa diantara kami.meski aku benci mengatakan ini tapi aku sangat amat menghormatinya dengan caraku sendiri.

"Ya... apa kau tak ingin mengajak yunmi"tanya jin menyadarkanku akan keberadaan yeojaku.aish! Kenapa bisa bisanya aku lupa pada yunmi noona.dasar pabo!

"Aku menemuinya dulu,kalian tunggu aku di depan"ucapku menepuk pundak jin lalu segera beranjak pergi menuju ruangan audisi.

Sesampainya aku disana,mataku langsung mendapati lautan manusia.

"Aish! Bagaimana bisa aku akan menemukannya di antara penonton sebanyak ini"gumamku sambil mengacak rambutku frustasi.

"Chogio..."ucap seorang yeoja menghampiriku.
"apa dy memanggilku ?"pikirku sambil melirik kerah samping,mungkin saja yeoja ini memanggil orang lain.

"Aku bicara denganmu"ucap si yeoja menunjuk ke arahku
"Mwo! Naenun"ucapku yg ia jawab dengan anggukan antusias darinya.

Siapa yeoja ini... aku tidak mengenalnya bahkan aku rasa aku tidak pernah sekalipun bertemu dengannya.

"Naenun cho nara inmida"ucapnya sambil menjulurkan tangannya ke arahku.
"Mwo!"jawabku menatapnya dengan dahi berkerut bingung.apa sebenarnya maksud dari yeoja ini memanggilku
"Namamu..."ucapnya sambil menarik tanganku untuk menjabat tangannya
"Ya! Neo mwoea..."ucapku segera menepis tangannya.
"Aku hanya ingin berkenalan denganmu"ucapnya dengan nada memelas.
"Ya... apa kau selalu berkenalan dengan cara seperti itu.tidakkah kau merasa kau telah merendahkan dirimu sendiri"ucapku kesal namun yeoja tersebut hanya tersenyum menanggapi perkataanku.sepertinya yeoja ini benar benar positiv gila.
"Aku rela merendahkan diriku asal bisa mengenalmu"ucapnya berjalan mendekat kearahku.
"Ya! Neo jinca mhicosso!"ucapku melangkah pergi.berlama lama disana bersama yeoja gila itu benar benar membuatku kesal setengah mati.

"Ya! Jeon jungkook! Apa kau mau berkencan denganku"teriaknya membuat langkahku terhenti seketika.

"Berkencanlah dengan tembok,aku tidak tertarik dengan yeoja gampangan sepertimu"ucapku tegas dengan nada penuh penekanan.dapatku lihat wajahnya yg bersemu merah.dy pasti tengah menahan malu karena teriakannya barusan membuat mata pengunjung terarah pada kami.aku tidak peduli perkataanku barusan akan menyakiti perasaannya.

Akupun meneruskan langkahku dengan hati kesal.yeoja itu benar benar telah merubah moodku yg sedang baik menjadi dongkol.aku tak menyangka akan bertemu yeoja gila sepertinya di tempat ini.

"Kookie-ah..."ucap yunmi noona tiba2 telah muncul di hadapanku
"Noona... kau darimana saja"ucapku kesal
"Aku dari kamar mandi.woeyo ? Kenapa wajahmu tampak kesal seperti itu"ucap yunmi noona merangkul lenganku
"Anio... aku hanya bertemu orang gila saat mencari noona tadi"
"Mwo! Khurom... apa yg terjadi"tanyanya dengan wajah kahwatir
"Oppsoeo.... khaja,taehyung dan yg lainnya telah menunggu kita"ucapku.
"Ne..."

Aku dan yunmi noonapun berjalan dalam diam menuju lobi studio.aku melirik tangan kami yg saling menggenggam satu sama lain dengan senyuman di sudut bibirku.

I NEED UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang