Yunmi menatap mawar putih di tangannya yg mulai layu.setitik air mata jatuh dari pelupuk air matanya tanpa bisa ia tahan.
"Noona... kau tidak akan meninggalkankukan"
Suara itu kini tengah berputar putar di dalam telinga yunmi.
"Chogio... neo gwencana"ucap seorang namja yg tengah duduk tepat di samping yunmi.
"Gwencana... semuanya akan baik baik saja setelah berjalannya waktu.yah... semuanya akan baik baik saja"ucap yunmi tertawa di dalam tangisannya.
Namja di sampingnya hanya mengkerutkan dahinya dengan bingung.
Flashback
Desiran angin memainkan rambut yunmi yg sengaja yeoja itu gerai.mata bulatnya hanya tertuju pada sosok jungkook yg tengah tertidur pulas.
Yunmi mengusap wajah jungkook dengan perlahan,takut membangunkan namja itu.
"Kookie-ah... aku pasti akan merindukanmu.wajah dinginmu,suara ketusmu,ataupun rayuanmu itu.aku pasti akan sangat merindukannya"gumam yunmi pelan
Drrt Drrt Drrt
Yunmi membuka pesan yg masuk kedalam ponselnya.
From: Jin
Aku ada di depan
Yunmi menghela nafasnya pelan saat membaca pesan tersebut.
"Kookie-ah... aku akan pergi untuk selamanya dari hidupmu... mianhae,aku melakukan ini karena aku sangat mencintaimu.benar benar sangat mencintaimu"ucap yunmi mulai terisak.
Dengan berat hati,yunmipun bangkit dari ranjang lalu berjalan pergi.saat ia akan menutup pintu kamar,ia sempat berbalik menatap jungkook untuk terakhir kalinya.
Yunmi menghela nafasnya pelan lalu kembali meneruskan langkahnya menuju lobi motel.disana sosok jin telah menunggunya.
"Kita pergi sekarang"ucap yunmi mengeluarkan sebuah origami bangau dari saku jaketnya lalu menyodorkannya ke arah ajusshi botak sang pemilik motel.
"Berikan ini pada namja yg datang bersamaku kemarin"ucap yunmi lalu melanjutkan langkahnya keluar dari motel dan memasuki mobil jin.
"Pastikan ajusshi memberikan itu padanya.aku minta tolong"ucap jin tersenyum ramah ke arah ajusshi tersebut lalu berjalan menyusul yunmi.
"Kau sudah siap"ucap jin ketika memasuki mobilnya.
"Anio... aku merasa aku telah terlalu kejam kepadanya"ucap yunmi tersenyum sendu ke arah jin
"Jika kau sudah tahu mengapa kau masih ingin melakukannya"ujar jin tersenyum hangat di depan yunmi yg menghela nafasnya pelan."Masih belum terlambat untuk kembali"ucap jin yg di jawab gelengan dari yunmi
"Kita kebandara sekarang"ucap yunmi membuang tatapannya ke arah luar jendela."Kau yakin"tanya jin memastikan namun yunmi sama sekali tak menjawab perkataannya.
Jin menghela nafasnya pelan lalu mengenakan sabut pengamannya.
"Kita ke bandara"ucap jin menghidupkan mesin mobilnya lalu mulai menjalankannya.
Air mata yunmi perlahan menetes namun yeoja itu segera menghapusnya.
"Aku harus kuat... ini adalah jalan yg terbaik"gumam yunmi dalam hati.
Selama dalam perjalanan menuju bandara,yunmi hanya diam menatap ke arah luar jendela mobil.di dalam otaknya tengah memutar setiap memori kebersamaannya bersama jungkook dan hal itu semakin membuatnya dilema.
Sesampainya keduanya di bandara.yunmi langsung di sambut oleh teman temannya.
"Yunmi-ah..."ucap chesa menghambur kedalam pelukan yunmi sambil terisak sedih.
"Uljima... aku hanya pergi keluar negri bukannya ingin berperang"ucap yunmi mencoba membuat lelucon untuk mengurangi rasa sedih yg tercipta karena kepergiannya.
"Ya! Aku sedih akan kehilangan sahabatku"keluh chesa melepaskan pelukannya"Aigoo... ternyata yeoja bar bar sepertimu bisa menangis juga ya"ejek jin
"Ya! Aku ini manusia,ya tentu saja bisa menangis"protes chesa membuat jin berdecak mendengarnya."Sepertinya pesawatmu akan berangkat"ucap j.hope ketika mendengar suara pemberitahuan dari alat pengeras suara.
Yunmi menghela nafasnya pelan sambil tersenyum ke arah teman temannya.
"Noona..."ucap taehyung memeluk yunmi
"Taehyung-ah... kau adalah namdongsaengku,jadilah namja tangguh dan jangan biarkan chesa membullymu terus"ucap yunmi sambil terkekeh pelan.
"Taehyung-ah... tolong gantikan aku di sisi jungkook.hanya kau sahabatnya,jaga dy untukku.jangan buat dirinya kesepian"ucap yunmi mulai terisak pelan
"Aku mengandalkanmu taehyung-ah"ucap yunmi melepas pelukannya
"Noona... aku pasti akan melakukan itu.nan yaksokhe"ucap taehyung dengan air mata yg membanjiri pipinya."Hah... aku pasti akan merindukan namdongsaengku ini"ucap yunmi mengacak rambut taehyung dengan lembut.
"Aku pasti akan lebih merindukan noona dari siapapun"ucap taehyung membuat yunmi tertawa.Yunmi menatap j.hope dan suga yg hanya tersenyum hangat kearahnya.
"Sebelumnya... aku tidak pernah akrab dengan kalian.aku sedikit menyesal,saat aku akan pergi aku justru harus kehilangan kalian yg telah menjadi sahabatku"ucap yunmi
"Gumawo j.hope-ah... suga-ah... telah menjadi teman teman yg selalu memberikan keceriaan kepadaku"ucap yunmi menundukkan badannya 90 derajat ke arah keduanya.
"jaga dirimu baik baik,dan jangan pernah lupakan bahwa kau punya teman teman yg sangat mencintaimu disana"ucap j.hope
"Berikan aku nomor bule paling cantik jika kau menemukannya disana"ucap suga mengedipkan matanya ke arah yunmi
"Nan ara"jawab yunmi tertawa.
Kini yunmi beralih pada namja yg selama ini selalu mengulurkan tangannya setiap yunmi membutuhkan pertolongannya.
"Jika kau hanya mengatakan hal hal menyedihkan,sebaiknya jangan katakan.nan shiroo"ucap jin dengan nada ketus meski hatinya justru mengatakan sebaliknya.
Yunmi tersenyum kecil melihat tingkah jin lalu berjalan menghampiri namja itu.
"Aku tidak punya kata yg membahagiakan untukmu"ucap yunmi memeluk jin
"Jungkook akan membunuhku jika melihat ini"ucap jin berusaha mencairkan suasana
"Gumawo..."ucap yunmi
"Gumawo telah menjadi orang yg selalu menjulurkan tangan ketika aku membutuhkan pertolonganmu,gumawo... telah menjadi sahabat yg baik untukku,dan... mianhae... aku telah menjadi yeoja yg buruk setelah apa yg kau lakukan untukku"ungkap yunmi"Ya! Bukankah sudah aku katakan jangan berbicara padaku jika kau hanya mengatakan hal hal menyedihkan"protes jin
"Di kehidupan selanjutnya... aku berharap,aku bisa jatuh cinta padamu"ucap yunmi yg perlahan membentuk senyuman di bibir jin
"Neo mhicosso! Seharusnya kau mengatakan jungkook,kenapa aku? "Keluh jin melepaskan pelukan yunmi
"Karena mencintai jin tidak semelelahkan ketika aku mencintai jungkook.jin yg aku kenal begitu lembut dan baik.mungkin saat ini yeoja yeoja di luar sana tengah mentertawaiku yg telah menyianyiakan namja sepertimu"ungkap yunmi
"Yah... itu benar,kau itu buta jeon agasshi"ucap jin membuat yunmi tertawa
"Chesa-ah..."ucap yunmi mengusap air mata sahabatnya itu
"Khajima..."ucap chesa
"Mianhae... aku tidak bisa"ucap yunmi"Chesa-ah... gumawo telah menjadi sahabatku hingga saat ini"
"Yunmi-ah..."Suara pengumuman kembali terdengar.
"Aku harus berangkat sekarang atau mereka akan meninggalkanku" ucap yunmi
"Nan khalke..."pamit yunmi tersenyum ke arah teman temannya
"Aku titip jungkook pada kalian,jaga dy untukku"ucap yunmi lalu melambaikan tangannya."Aku pasti akan merindukan kalian"
Flshback and.
Yunmi menghela nafasnya pelan sambil menatap gumpalan awan dari kaca jendela pesawat.
"Semuanya telah aku akhiri... tidak ada jalan untuk kembali.yah... semuanya akan baik baik saja..."gumam yunmi sambil tersenyum.
(╥_╥)(╥_╥)(╥_╥)
Tada...... entar malam author bakalan update episode terakhir...
Jangan lupa vote and komennya ya...
Ghamsamida......... ~^O^~
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U
Teen FictionSaat seseorang dengan berani mengatakan mencintai saja sudah cukup, bisa di pastikan bahwa ia sedang berbohong. Mungkin ia terpaksa menenggelamkan perasaannya yang sebenarnya, karena merasa tidak mungkin untuk bersatu. Karena tidak semua yang kita r...