NEED 47#

6.8K 409 33
                                    

Jungkook pov

aku berdiri di tepian pantai sambil menatap langit pagi dengan w
ajah tanpa ekspresiku.sebuah kertas tampak menari nari di terpa angin dalam genggamanku.

Kookie-ah... saat kau membaca surat ini,maka saat itu juga aku telah pergi selamanya dari sisimu.

Mianhae... aku tidak bisa menjadi noonamu lagi ataupun yeojamu.aku ingin memulai kehidupan baruku.aku tidak ingin membuatmu dalam kesulitan lagi karena mencintaiku.

Kookie-ah... hiduplah dengan baik meski aku tidak berada disisimu lagi.jangan menyimpan rasa sakitmu sendiri,berbagilah dengan sahabat sahabatmu.aku yakin mereka akan menjadi tembok penopangmu ketika kau membutuhkan mereka.jangan menyimpannya sendiri.

juga... berbaikanlah dengan appa... aku mohon... appa melakukan itu semua karena ia menyayangi kita.kembalilah kerumah,eomma sangat amat merindukanmu.pulanglah... demi eomma.

Kookie-ah...
Aku tahu... setelah membaca surat ini kau pasti akan membenciku.nan ara... Kau boleh membenciku karena keputusanku ini.aku berhak menerima kebencianmu.khundeo... aku akan tetap menyimpan dirimu di hatiku meski kau membenciku sekalipun.

Kookie-ah... sampai saat ini... aku selalu berharap takdir akan membawa kita bersama.meski harus menunggu lama... aku selalu mengharapkannya.

Saranghae...

~Jeon yunmi ~

Aku menghela nafasku pelan sambil mengacak rambutku frustasi.

Aku tahu yunmi noona akan pergi meninggalkanku selamanya.aku bahkan mendengar ucapan yunmi noona saat ia akan pergi meninggalkanku di motel.sejujurnya aku tidak tidur saat itu,aku hanya berpura pura tidur.aku melakukan itu karena aku merasa... aku tidak mempunyai alasan untuk menahannya.

Jikapun aku menahannya,yunmi noona dan aku hanya akan berakhir menjadi saudara.akan terasa menyakitkan ketika orang yg kau cintai justru menjadi saudaramu.kau memiliki cintanya namun kau tidak dapat memilikinya.bukankah itu sungguh sangat menyiksa perasaanmu.

Akan lebih baik jika kami terpisah seperti saat ini meski itu artinya aku akan sangat kehilangan sosoknya di dalam hidupku.aku yakin... jika memang sudah jalannya.aku dan yunmi noona pasti akan bersatu kembali.aku hanya perlu besabar menunggu waktu itu terjadi.

"Ya! Neo gwencana"ucap taehyung tiba tiba muncul di sampingku
"Taehyung-ah... "kagetku
"Ada kami juga disini"seru jin merangkul pundakku dengan j.hope,suga,rap mon,dan jimin disampingnya.

Mereka tersenyum cerah ke arahku membuat hati dinginku perlahan menghangat.

"Ya! Kenapa kau ada disini ? Kau tidak berencana bunuh dirikan"ucap j.hope membuatku terkekeh
"Anio... otakku masih waras dan lagi... aku pikir aku cukup tampan untuk mendapatkan yeoja baru"ungkapku bangga membuat jin berdecak

"Ck! Kau bahkan terlihat semangat meski telah di tinggalkan"cibir jin membuatku terkekeh pelan.
"Mulai saat ini... aku juga akan memulai hidupku yg baru.ada atau tanpa kehadiran yunmi noona disampingku.toh kehidupanku tetap harus berlanjut"jawabku penuh semangat

"Baguslah... aku jadi tak perlu harus melihat wajah zombiemu lagi di rumahku"ungkap jin menepuk pundakku pelan

Kriuk... kriuk...

Aku menatap taehyung yg tengah memasang senyumannya ke arah ku.

"Apa kalian lapar"ucap taehyung yg sukses membuatku dan yg lainnya tertawa.

"Khaja kita makan... aku akan meneraktir semuanya"ucapku membuat teman temanku bersorak bergembira.

Noona... aku juga akan memulai kehidupan baruku tanpa noona disisiku.aku akan mencoba bahagia menjalani hari hariku kedepannya bersama teman temanku dan meraih impianku.

Noona... aku tidak akan membencimu.aku mengerti keputusanmu itu demi aku juga.noona jangan kahwatir... aku akan hidup dengan baik... Ada begitu banyak orang yg menyayangiku disini yg akan selalu menjagaku.

Noona... suatu saat nanti aku pasti akan memilikimu lagi karena noona telah di takdirkan untukku.

Noona... saranghae...


THE END

I NEED UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang