"Eomma"seru yunmi menghambur kedalam pelukan nyonya jeon begitu upacara kelulusannya berakhir.kini ia telah resmi menanggalkan seragam SMUnya dan menyambut dunia universitas.
"Chukkae chagi... kau lulus dengan nilai tertinggi"ucap nyonya jeon mengusap puncak kepala yunmi dengan penuh kasih sayang.
Tuan jeon tersenyum kecil melihat istri dan anaknya yg saling memeluk.
"Appa.."panggil yunmi.tuan jeonpun berjalan menghampiri keduanya
"Woeyo? "Tanyanya"Appa... gumawoeo"ucap yunmi dengan senyuman lebar di bibirnya
"Untuk"ujar tuan jeon bingung
"Karena telah menjadi appa yg baik untukku dan menyayangiku sepenuh hati.mianhae... sampai saat ini aku belum bisa membalas itu semua"ucap yunmi membuat tuan jeon terdiam.perkataan yeoja itu terdengar seperti menohoknya"Appa... aku menyayangimu"ucap yunmi memeluk tuan jeon dengan air mata yg mulai mendesak keluar.
"Appa juga menyayangimu"ucap tuan jeon pelan sambil mengusap kepala yunmi dengan lembut.
Nyonya jeon tersenyum kecil melihat keduanya.rasanya sudah lama ia tak melihat keluarga kecilnya tampak harmonis.dan ketika ia melihat kasih sayang keduanya membuat hati nyonya jeon tersentuh.
Yunmi terisak kecil di dalam pelukan tuan jeon hingga mata bulatnya terarah pada setangkai bunga mawar putih yg terjulur kearahnya.
Ia melepaskan pelukannya dari tuan jeon lalu menatap ke arah pemilik bunga mawar tersebut.
"Teddy Bear"pikir yunmi begitu mendapati sosok boneka beruanglah yg memberinya bunga tersebut.
"Apa sekolahmu menyewa badut juga"tanya tuan jeon
"nan Molla appa"jawab yunmi menerima bunga mawar pemberian boneka tersebut.Yunmi menatap boneka beruang tersebut dengan dahi berkerut bingung.ia merasa ada yg aneh dari boneka tersebut.
"Khaja kita pulang"ucap tuan jeon
"Eomma akan menyiapkan makan spesial untuk merayakan kelulusanmu"ucap nyonya jeon semangat"Apa jungkook akan ikut"tanya yunmi membuat tuan jeon langsung memasang wajah dinginnya
"Apa kau ingin dy ikut"tanya tuan jeon yg langsung di jawab anggukan dari yunmi"Aku ingin merayakannya dengan jungkook.bagaimanapun ia tetap namdongsaengku.benarkan appa"jawab yunmi tersenyum ke arah tuan jeon
"Hah... terserah kau saja"ucap tuan jeon melangkah pergi.Yunmi tersenyum kecil melihat reaksi appanya.
iapun mulai melangkah kakinya menyusuk kedua orang tuanya namun Boneka beruang tersebut menarik tangan yunmi seakan akan meminta yunmi untuk mengikutinya.
"Mwoea"ucap yunmi tepat ketika boneka beruang tersebut menariknya pergi meninggalkan lapangan sekolah.
"Ya! Neo nuguya... apa yg kau inginkan dariku"ucap yunmi panik namun boneka tersebut sama sekali tak menjawab ataupun melepaskan yunmi.
"Ya!"teriak yunmi kesal
Keduanya kini tengah berjalan menaiki anak tangg
"Atap sekolah"pikir yunmi ketika menyadari tempat yg akan mereka tuju.pikiran pikiran burukpun perlahan mulai menghantuinya.
"Apa dy psycopat gila atau seorang maniak.eottokhe ? Aku belum siap untuk mati"pikir yunmi takut
(╥_╥)(╥_╥)(╥_╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED U
Teen FictionSaat seseorang dengan berani mengatakan mencintai saja sudah cukup, bisa di pastikan bahwa ia sedang berbohong. Mungkin ia terpaksa menenggelamkan perasaannya yang sebenarnya, karena merasa tidak mungkin untuk bersatu. Karena tidak semua yang kita r...