Di pagi hari di kota Jakarta tempatnya di pemukiman kompleks salah satu wilayah daerah itu sudah terdapat beberapa orang berlalu-lalang seraya mengeluarkan suara indahnya seperti ....
"Yur ... Sayur!"
"Lontong-lontong!"
"Mu ... Jamu!"
Amira yang masih berada kasurnya lagi bergelayut manja sambil menatap ponselnya dengan ekspresi aneh.
Yah ... Walaupun Amira senyam-senyum kagak jelas seperti lagi chattan ama doi padahal nyatanya ia ketawa gara-gara Wattpad.
"Ih ... gemesin banget sih, abang kapan mainin aku," cerocos Amira kegatelan bak cacing kepanasan karena disiram air garam.
Salah satu fakta cewek wattpad yang kita ketahui bahwa saat orang-orang pada bingung gara-gara membaca rentetan kata di aplikasi Wattpad tetapi bagi kaum Wattpad serasa nonton film di bioskop.
Yang membuat mereka betah menjomblo karena menunggu jodoh mereka yang harus persis seperti yang mereka inginkan.
Apalagi zaman sekarang lagi gencar-gencarnya cerita bergenre daddy sugar. Amira membuka ponselnya lalu menyentuh aplikasi hijau milik lalu membuat story dengan caption.
"Sedang mencari Daddy Sugar yang siap nampung dedek Mira dungs."
Amira tersenyum puas saat melihat tukisan diponselnya lalu memijit tombol send, tetapi baru beberapa di detik story itu di upload seketika ponselnya berdering berkali-kali.
Amira tertawa terpingkal-pingkal melihat beberapa orang komen storynya itu, dia tidak menyangka storynya bakal ditanggapi oleh banyak orang.
Adel_Montok
Kalau ada lowongan join dungs.Amira_Gemoll
Skuylah, kalau kita punya satu daddy sugar kan enak gak bakal di marahi emak lagi.Amira_Gemoll
Gue harap semoga emak gue punya utang ama om-om ganteng terus emak gue jual gue sama itu om-om.Adel_Montok
Amin ... Al-Fatihah ....Amira_Gemoll
Ewesewesewewewes Amin.Amira keluar dari roomchatnya dengan Adel dan beralih ke roomchatnya yang lain. Disana terpampang komen dari sahabatnya.
Sinta_Montok
Anjir, kemarin psikopat sekarang daddy sugar.Amira_Gemoll
Mau join gak Adel udah daftar nih.Sinta_Montok
Ogah, tapi kalau Daddy Sugar ganteng gue kepaksa ikut join.Amira_Gemoll
Hidih_-Ponsel Amira berdering singkat menandakan
Ada pesan masuk di ponselnya. Mata seketika malas ketika hendak membaca pesan itu.Ustad
Dek, di storymu kok gitu?Ustad
Dek?Ustad
Masih PMS?Amira tanpa minat langsung keluar dari roomchat milik lalu melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Dia masih terlalu malas berurusan dengan Bara d alias si ustad.
"Amira!!!" jerit Maemunah diluar kamar.
"Gawat, gue harus berakting." Amira yang mendengar geraman singa betina langsung kalang kabut membaluti tubuhnya dengan selimut empuk bercorak gambar kodok yang biasa dipanggil keropi.
Suara derikkan pintu terbuka terdengar di sampingnya. Maemunah mengeryitkan dahi saat melihat putrinya tenggelam di balik selimut.
"Amira bangun! Perawan kok pemalas!" jerit Maemunah sembari menghampiri Amira yang tenggelam didalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Gadis Wattpad
Teen Fiction~END~ *** "Siapa kau?" tanya Amira "Saya pacar kaulah," jawab pria dengan setelan baju koko bewarna putih dan tak lupa wajah cengirnya. *** Apa yang harus dilakukan oleh gadis Yang bernama Amira Imanda Putri saat dia tahu bahwa ia lagi di teror oleh...