In Ha kembali latihan dengan pengucapan yang baik di depan mic, tiba-tiba ia tersadar Yoo Rae terus melihat kepadanya. In Ha menengok dengan wajah binggung dan Yoo Rae memberikan senyuman lebarnya. In Ha kembali mengarah ke depan micnya.
"Aneh, lawan yang tangguh, dan tidak ada kesan mengintimidasi." ucap Yoo Rae berbisik
Yoo Rae mulai melatih mulutnya supaya bisa mengucapkan berita dengan jelas. Mata In Ha tak sengaja melihat Bum Joo yang seperti dengan sengaja melihat kearahnya. Dal Po melihat arah padangan Bum Joo kearah In Ha.
Tiba-tiba entah kenapa Bum Joo bersin sangan keras sampai yang lainnya menengok. Setelah itu ia memberikan senyuman kembali pada In Ha. Dal Po terlihat memikirkan sesuatu melihat wajah Bum Joo.
Lima Jam Yang lalu
Bum Jo sedang menyetir mobil sambil menelp ibunya. Dia yakin dirinya itu bisa mengenali wajah wanita pinnochio karena dalam salah satu sms yang ia terima ada photonya.
"Syukurlah....Apa menurutmu dia akan lulus ujian tertulis seperti dirimu? Bagaimana jika kau bertemu dengannya namun dia gagal?" tanya Ibunya
"Kau benar, aku belum memikirkan itu." jawab Bum Jo
Mobil Bum Jo berhenti di lampu merah bersebelahan dengan bus, ibunya menawarkan bantuan untuk memeriksanya. Bum Jo pikir tak perlu karena ia akan tak akan lanjutkan tes lagi kalau ternyata si wanita pinokio itu tak lulus ujian.
Mata Bum Jo tak sengaja melihat ke arah bus yang ada disebelahnya, ia melihat In Ha si gadis pinokio yang selama ini ia cari. Kacamata hitamnnya dibuka, ia mengatakan pada ibunya kalau ibunya tak perlu membantunya. Ibunya terlihat panik menanyakan alasannya.
"Karena aku sudah menemukannya" ucap Bum Jo dengan wajah sumringah melihat In Ha yang berdiri di dalam bus.
Bum Jo membuka atap mobilnya dan tetap mengumbar senyumanya. Lampu hijau terlihat, Bum Jo terus mengimbangi jalan mobilnya supaya sejajar dengan bus. Orang-orang yang di dalam mulai melihat Bum Jo itu seperti orang gila.
"Apa dia tidak kedinginan? Dia pasti membeku."
"Wah dia sangat keren"
Beberapa penumpang mulai melihat ke arah Bum Jo yang menyetir sambil terus tersenyum ke arah bus. Dal Po dan In Ha akhirnya ikut melihat siapa orang yang dibicarakan. Dal Po pikir pria itu melihat ke arah In Ha, tapi In Ha merasa itu tidak mungkin.
"Apa kau mengenalnya?" tanya Dal Po. In Ha mengeleng karena tak merasa mengenalnya.
Bum Jo tiba-tiba memberika kedipan matanya, In Ha berteriak karena Bum Jo memberikan kedipan mata padanya. Tangan Dal Po mengepal karena kesal, ia menarik In Ha untuk berdiri di belakangnya. Bum Jo memakai kacamata hitamnya kembali dan menatap lurus ke depan tetap dengan senyuman sumringah.
Dal Po dan In Ha saling menatap penuh kebinggungan, ada sebenarnya yang ada di pikiran Bum Jo.
Bum Jo terus menatap In Ha dari ujung, Dal Po maju selangkah ke depan micnya yang bisa menutupi pandangan ke arah In Ha.
"Lap hidungmu. Uji kamera akan segera dimulai." uca Dal Po sambil menatap Bum Jo
Akhirnya Bum Jo tersadar dan tak sadar kalau hidungnya meler. Ia mengeluarkan sapu tangannya dan mengelap hidungnya. Ia berterimakasih karena sudah di beritahu. Hyun Gyu menyuruh peserta berdiri sesuai nomor.
Dal Po bergeser paling pertama lalu Yoo Rae, peserta lainnya, In Ha dan Bum Jo ada di paling ujung. Tiga orang penguji datang, Dal Po kaget melihat wajah Gyo Dong duduk di depan meja penguji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinocchio
RandomDrama Korea "Pinocchio" adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana pada tanggal 12 November 2014. Drama komedi romantis ini lama ditunggu-tunggu para pecinta drama yang ingin menyaksikan kolaborasi dua aktor muda Korea yang memiliki popularitas...