Don Qiuxote ~ 2

831 43 0
                                    


Ha Myung menelpon Chan Soo. Dia menanyakan keadaan dan keberadaan Chan Soo. Chan Soo bilang dia sedang dalam perjalanan menuju MSC. Ada yang harus dia tanyakan pada Sung Cha Ok. Ha Myung panik, dia meminta Chan Soo untuk menemuinya lebih dulu. Tapi Chan Soo mematikan ponselnya.

Ha Myung bergegas mengambil jaket dan keluar kantor sambil menghubungi In Ha. Ha Myung meminta In Ha menghentikan Chan Soo. Ha Myung juga memberitahu Chan Soo sedang dalam perjalanan menuju MSC untuk bicara dengan Cha Ok.

Chan Soo sudah berada di lobi gedung MSC. Dia dihalangi petugas keamanan. Chan Soo terus mendesak masuk. Dia sudah bilang beberapa kali kalau dia ini polisi dan dia tidak kesana untuk membuat masalah. Dia hanya ingin bicara.

"Jika kau tidak akan membiarkanku masuk, maka panggil Sung Cha Ok untukku!" Chan Soo sudah kehilangan kesabaran.

In Ha datang dengan Bum Jo. Bum Jo menegur Chan Soo yang bisa membuat para reporter berdatangan. Bum Jo meminta Chan Soo tenang. Chan Soo bilang dia ingin tenang, tapi petugas itu terus memancing emosinya. Kemudian Ha Myung datang.

"Kalian menonton berita hari ini, kan? Kalian melihat bagaimana reporter mengacaukan pesta kami, kan?" Chan Soo meluapkan emosi pada ketiga temannya itu.

"Aku sudah bilang padamu untuk tidak mengadakan pesta...bahwa itu akan memperburuk keadaan." Ujar Ha Myung.

"Tapi kenapa aku harus berurusan dengan hal-hal yang semakin memburuk? Kesalahan apa yang aku lakukan?!"

"Aku tahu kau tidak melakukan kesalahan. Aku tahu." Ha Myung berusaha membuat Chan Soo tenang.

"Jika kau tahu, maka katakan! Katakan pada masyarakat bahwa aku tidak melakukannya. Katakan kepada mereka untuk berhenti menyalahkanku dan tinggalkan keluargaku sendiri!"

Emosi Chan Soo kemudian berubah menjadi rasa frustrasi. Chan Soo menarik kerah jaket Chan Soo.

"Kalian reporter. Dan aku percaya pada kalian. Jadi memberitahu mereka bahwa aku tidak bertanggung jawab. Bicara untukku..."

Chan Soo beralih pada In Ha, "In Ha-ya...Kau pergilah katakan padamu bahwa itu bukan aku. Sung Cha Ok adalah ibumu, kan? Dia akan mendengarkanmu. Dapatkah kau berbicara dengannya?"

"Chan Soo-ya..."

Ha Myung menarik Chan Soo menghadapnya dan memintanya berhenti. Tapi Chan Soo belum mau berhenti. Dia sudah tak bisa pura-pura kuat lagi.

"Kau bilang.. kau tidak akan hanya duduk dan menonton aku disalahkan. Tolong lakukan sesuatu. Tolonglah.."

Chan Soo kemudian menangis di dada Ha Myung. Ha Myung hanya bisa menepuk pundak Chan Soo, menenangkannya.

In Ha tampak syok melihat keadaan Chan Soo. In Ha perlahan mundur lalu pergi dari sana. Bum Jo menyusulnya.

In Ha pergi ke kantor dan merapikan barang-barangnya. Bum Jo menanyakan keadaan In Ha. In Ha bilang dia tidak baik-baik saja. Dia hendak pergi ke pabrik untuk melihat apakah ada rekaman CCTV lain. Bum Jo terkejut, ini sudah larut malam.

Bum Jo menyusul In Ha ke depan lift. Bum Jo bilang In Ha harus istirahat karena In Ha sudah begadang semalaman meneliti rekaman CCTV yang Cha Ok berikan. Dan sepanjang hari ini In Ha terus berjalan, hingga kakinya tertutup darah. Tapi In Ha bilang dia baik-baik saja.

Bum Jo berteriak kesal kalau In Ha tidak baik-baik saja, dan In Ha bisa pingsan jika terus seperti itu. Tapi In Ha tetap bersikeras dia baik-baik saja, bahkan dia tidak cegukan saat mengatakannya, jadi dia benar-benar baik-baik saja.

"Hentikan! Mengapa kau begitu bekerja keras dengan masalah ini?" Bum Jo berteriak.

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Kau lihat Chan Soo dan Dal Po sekarang. Mereka adalah teman-temanku. Karena ibuku, Chan Soo mengalami nasib yang sama seperti Dal Po 13 tahun yang lalu. Bagaimana aku bisa beristirahat sekarang? Aku merasa begitu buruk hingga membuatku gila! Bagaimana aku bisa beristirahat?!" In Ha balas berteriak.

PinocchioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang