Hansel & Gratel ~ 1

1K 44 0
                                    


Bum Jo yang menyaksikan berlangsungnya liputan 'rahasia' tim YGN meminta Ha Myung untuk segera menghentikannya. Tapi Ha Myung tak mendengarkan dan terus mengajukan pertanyaan. Bum Jo tak tahan dan memegang tangan Ha Myung sambil berteriak memintanya berhenti.

"Apa hanya itu yang ingin kau dengar? Apa kau mengatakan ibuku mematahkan punggung orang tua siswa? Seorang wanita bisnis yang kejam yang hanya tergila-gila uang? Apakah itu? Apa yang ingin kau katakan?"

Ha Myung menarik tangannya dengan kasar, "Aku hanya ingin mengatakan yang sebenarnya. Jika kami pergi dengan berita yang sekarang, maka itu persis apa yang kau katakan."

Bum Jo mencengkeram kerah Ha Myung, meminta Ha Myung untuk tidak bicara sembarangan tentang ibunya. Ha Myung tak terima diperlakukan kasar dan balik menarik tangan Bum Jo. Mereka hampir berkelahi, saling mencengkeram kerah. Yoo Rae berteriak agar mereka berhenti karena mereka sedang liputan. Bahkan Jae Hwan turun tangan untuk memisahkan mereka.

Joo Ho yang datang bersama In Ha dan tim MSC ikut melerai mereka. Joo Ho mengingatkan jika mereka seperti itu nanti mereka yang akan jadi berita. Tapi Joo Ho malah terkena imbasnya, terjatuh karena didorong Bum Jo. In Ha menahan Ha Myung.

Masih dengan amarah Bum Jo bilang pada Ha Myung agar Ha Myung melibatkannya saja jika Ha Myung kesal padanya, dan jangan membuat ibunya terlihat seperti orang sombong.

"Kaulah yang harus melihat ini dengan mata wartawan yang objektif. Apakah kau tidak melihat kekacauan yang telah disebabkan ibumu?" Ha Myung terbawa emosi.

"Hentikan! Kata-katamu terlalu kasar sekarang." In Ha menghentikan Ha Myung.

"Apa?"

"Aku pikir itu masih terlalu dini bagimu untuk menilai Ibu Bum Jo menjadi sombong atau penggali emas (pemeras) tanpa mendengar cerita dari pihaknya lebih dulu."

Ha Myung syok dengan sikap In Ha yang tampak membela Bum Jo tanpa tahu alasan mereka bertengkar. Ha Myung berjalan pergi dari sana tanpa mengatakan apapun lagi. In Ha juga tampak menyesal dengan sikapnya pada Ha Myung.

Nyonya Ro Sa yang sedang berkirim pesan dengan Cha Ok diberitahu kalau Bum Jo ada di salah satu toko mereka.

Bum Jo berterima kasih pada In Ha karena telah membelanya. Tapi In Ha bilang dia tidak membela Bum Jo dan memintanya untuk tidak salah paham.

Nyonya Ro Sa datang menghampiri Bum Jo dan menanyakan alasan Bum Jo ada disana. Nyonya Ro Sa kemudian melihat para reporter yang ada disana.

In Ha, Yoo Rae, dan Bum Jo berada di ruangan Nyonya Ro Sa. Nyonya Ro Sa tampak prihatin dan menanyakan nasib santa pencuri itu. In Ha memberitahu bahwa santa itu ditangkap dan kemungkinan besar dia akan diserahkan untuk segera diadili.

"Itu mengerikan. Aku tidak bisa percaya ini terjadi karena toko tas kami. Ini sangat menjengkelkan. Apa yang harus kita lakukan?" Nyonya Ro Sa lalu bertanya pada Bum Jo dengan ekspresi penuh penyesalan, "Aku menyebabkan kekacauan ini, bukan? Apa yang harus aku lakukan? Menurutmu, aku harus meminta maaf pada orang-orang?"

Bum Jo dengan tegas mengatakan bahwa ibunya itu tidak perlu dan tidak harus meminta maaf untuk masalah itu.

In Ha lalu meminta Nyonya Ro Sa untuk bekerja sama dalam cerita itu. Yoo Rae menambahkan bahwa mereka akan berterima kasih jika Nyonya Ro Sa memperkenankan mereka untuk mewawancara karyawan dan merekam video di toko.

Bum Jo kesal mendengarnya. Nyonya Ro Sa menenangkan Bum Jo, karena tentu saja dia harus bekerja sama. Nyonya Ro Sa mempersilahkan In Ha dan Yoo Rae untuk melakukan wawancara dan merekam video dan mempersilahkan mereka untuk memberitahu jika ada yang dibutuhkan lagi.

PinocchioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang