"Xixi~ Makaci Makli~!"

6.9K 744 78
                                    

Ten POV

Gimana sih Jeno bisa dapetin Bumblebee Mark?

Kalian ingin tau?

Jadi begini ceritanya. Dengerin mami baik-baik!

Ehm, jadi, di hari Minggu yang cerah, Jeno datang ke rumah kami dengan diantar bundanya. Bukan hal asing lagi. Bahkan bocah itu hampir setiap Minggu main ke rumah dan akan pulang ketika jam makan siang. Mungkin dia kesepian juga hampir setiap hari hanya bermain sendiri.

Ah, jangan lupakan tas pinguin yang berisi jajan dan Iron mannya. Itu sudah melekat dan hampir menjadi ciri khas Jeno saat bermain ke rumah orang.

Dan begitu si Jeno ditinggal bundanya pulang, aku langsung mengantarnya ke kamar Mark.

Akan lebih mudah mengontrol mereka bermain jika berada di kamar.

Tapi, dari sinilah tragedi itu terjadi.

Mark yang tak pernah rela mainannya diambil siapapun dan Jeno yang menangis ingin Bumblebee Mark.

.

Author POV

"Tetuatan ail wushh~~!" Teriak Jeno sambil mengangkat iron mannya tinggi-tinggi.

Lalu air bah imajinasi Jeno menerjang maju untuk menenggelamkan Bumblebee Mark.

Namun mengetahui niat Jeno, Mark segera mengeluarkan kapal ferinya untuk menampung Bumblebee sebelum tenggelam.

Akhirnya Bumblebee dalam kapal feri itu terombang-ambing di lautan Jeno. Mark sedikit kesusahan karena harus berlari kesana-kemari sambil menggoyang-goyangkan kapalnya.

Tak terima dengan serangan Jeno, Mark pun segera membalaskan dendamnya.

Kapal feri beserta Bumblebee bersandar di nakas, dengan gagah Bumblebee turun dari kapal dan mulai mengeluarkan jurusnya,

"Kekuatan angin~ Wush~~!" Kedua tangan Bumblebee mengulur kedepan untuk memberikan segenap kekuatannya.

Pusaran angin kencang milik Bumblebee melaju kencang menuju Jeno dan Iron mannya.

"Aaaa~~" Iron man yang tak sanggup menahan serangan Bumblebee pun terjatuh dari genggaman Jeno.

Bruk

"Yah ilon man kayah~" Jeno menatap robotnya tanpa minat. Matanya lalu beralih pada Bumblebee yang masih dipegang Mark.

"Makli~ Noie mau itu~" Jeno menunjuk ragu Bumblebee Mark. Ia ingin sekali robot kuning itu, kekuatannya sangat super sampai-sampai iron man kalah, pikirnya.

"Jangan! Ni dari papi."

"Hummm, Noie mau~"

"Minta ke ayah Jeno aja~!"

Merasa ditolak, Jeno mulai menangis.

"Ndak mau hiks! Itu~" Jeno kembali menunjuk Bumblebee Mark.

"Ini punyaku!" Mark segera memeluk erat Bumblebee nya.

"Noie mau! Unda~!"

Ten yang awalnya mau ke kamar Sungchan mendengar keributan dari kamar Mark. Lantas kakinya berbelok ke kamar Mark untuk menyelesaikan kedua bocah itu sebelum semua barang melayang bebas di udara.

Cklek

Astaga, padahal baru saja 10 menit mereka bermain dan Jeno udah nangis?

"Mark? Kenapa kok Jeno nangis?"

"Dia mau Bumblebee Mark. Ini dari papi mi~"

Ten yang paham putranya pun menghampiri Jeno.

"Jeno, itu punya kak Mark, tapi kalo pinjem, pinjem aja, jangan dibawa pulang."

"No~! Ituu nte~ hiks!"

Kalau Jeno tak dituruti, sudah pasti anaknya Doyoung itu akan meminta paksa Bumblebee sampai terluka. Ten masih ingat jelas kejadian setengah tahun yang lalu, tentang Jeno yang melempar Mark dengan mobil-mobilan gara-gara ia tak bisa mendapatkan sebuah bola karet Mark.

"Ah, Mark itu Bumblebee lama kan?" Si Mark mengangguk, "kasih aja sayang, kan ada yang lain."

"Ndak mau~ Jeno lebih kaya, dia bisa beli Bumblebee yang lebih bagus dari ini."

"Yah, meskipun ayahnya Jeno bisa beli Bumblebee se toko, tapi bukan itu yang Jeno mau sayang~ Dia mau yang spesial dari kak Mark." Ten tersenyum.

Mark beralih menatap Jeno, sedikit ragu ia bertanya pada Jeno, "Jeno mau ini?"

Si kecil Jung mengangguk cepat. Matanya bahkan menatap Mark penuh harap. Sangat menggemaskan, persis seperti anak anjing yang meminta makanan.

"Jangan sampai rusak! Kalo rusak aku nggak mau mainan sama Jeno." Mark menyodorkan Bumblebee nya kasar. Awalnya ia sedikit tidak rela memberikan robot itu pada Jeno.

Tapi begitu mendengar kata maminya, ia jadi merasa spesial di hadapan Jeno.

Jeno segera menaruh Bumblebee ke lantai dan menubrukkan tubuhnya pada Mark. "Xixi~ Makaci Makli, cini cini peyuk~!"

"Sama-sama." Ucap Mark sambil membalas pelukan Jeno.

.

Ten POV

Jadi begitulah Jeno mendapatkan Bumblebee nya Mark.

Kata Doyoung Jeno benar-benar menyayangi robot gratis itu.

Eh, tapi jangan beri tau Mark jika Bumblebee nya lecet karena pernah di tabrak Jeno pakai mobil Batman.

Aku masih ingin liat mereka bermain bersama. Siapa tau nanti cocok. Upsie>\\\<

.
.
.
TBC~

Baby Jeno DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang