Jaehyun POV
Kalian tau? Aku mendapat sebuah keberuntungan besar aku kuliah di univ ku dulu. Yah apalagi kalau bukan kakak BEM yang ganteng kayak gini.
Ketika pengenalan BEM saja ia terlihat sangat bersinar. Dari situ pun aku tau namanya Kim Doyoung. Ughh, bisa tidak ia jadi kekasihku?
Akan tetapi ia tak pernah sendirian. Sekelilingnya selalu ada seseorang yang menemani. Ah pasti dia sangat disayang temannya.
Oh lucunya, dia mencibir salah satu temannya karena menurutnya mungkin sangat mengesalkan.
Setelah kuliah berjalan beberapa bulan aku mulai menyadari kalau kakak tingkatku ini sangat menyukai topi baret.
Lucu sekali~
Kak Doyoung aku lemah~ kakak mau jadi pacarku nggak?
Astaga aku baru sadar ternyata ia menggunakan baret yang sama, kalau kau jadi pacarku kak, aku beliin segudang baret. Aku kaya loh~
Tapi-tapi terkadang ia terlihat sangat keren pas kuliah
Aku jadi ragu buat mendekatinya. Dia terlihat seperti dominan. Pupus sudah harapanku kalau kak Doyoung beneran dominan. Apa aku perlu cari yang lain ya?
.
Tapi~ pada akhirnya~ ia mau menjadi pacarku.
Dan sekarang ia menjadi istriku~~ humm~~~
Ia mau menjadi orang yang selalu ada ketika aku membuka mataku.
Ughh tak sia-sia aku menurunkan semua harga diriku sebagai Jung Jaehyun yang terkenal keren dan berwibawa.
Lihatlah, dia tersenyum bahagia saat aku membawanya ke vila ku. Oh iya, saat itu dia tengah hamil Jeno. Anak pertama kita~
Ugh~ cantik sekali istriku ini.
Dan ketika Jeno tumbuh menjadi anak yang sangat aktif, lihatlah wajah kesalnya. Waktu itu Jeno benar-benar tak mau memakai baju, ia terus berlarian kesana-kemari menghindari kami.
Tapi itu tak seberapa, lihatlah yang satu ini,
Dia benar-benar terlihat capek mengurus rumah dan ditambah dengan kelakuan Jeno yang sangat hmmm~ Ah, aku bahkan juga kena imbasnya. Tapi tak masalah, asal lelah istriku terobati^^
"Luv you bunda~ jangan lelah-lelah ya~"
.
.
.
TBC~Yah aku pengen bongkar gmn Jaehyun ketemu Doyinya hehe
Enjoy~
Sebelum besok ketemu sama Jeno^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jeno Daily
FanficDaily life Jeno kecil dengan kedua orang tua yang begitu menyayanginya~