"Bumbubii Noie mana~ hiks!"

5.9K 702 40
                                    

Taeyong

Doy Doy Jeno aku ajak
renang dianya mau nggak?
Nih soalnya Mark minta renang
Kasian kalo sendirian anaknya

Boleh"
Jaehyun ikut ya kak?

Iyalah, bisa mati muda aku ngurusin
anaknya satu gembul cabe
itu [delete]

Iya dong, yaudah, aku siap"
bilangin cabe suruh cepet"
jemput aku sama Mark

Lah ni orang santunnya kmn?
Yg ngajak sapa? Kok malah pake
mobil Jaehyun? [delete]

Oke kak

"Jeno~ Renang yuk!"

"Yenang?" Jeno mengerjap pelan. Pikirannya melayang ke masa lalu, tentang dirinya yang ketakutan masuk ke dalam air, berantem dengan sang ayah dan berakhir menangis. Yah meskipun ia tak lagi takut dengan renang, tapi ia malas.

"No~!"

"Loh? Ada kak Mark loh~"

"Makli?" Doyoung mengangguk cepat. "Mau?"

"No~!"

Dahi Doyoung mengernyit, setau Doyoung semua yang berhubungan dengan Mark Jeno jadi semangat.

"Njun~ Noie mau Njun~"

"Nggak mau renang sama kak Mark?" Si Jeno mengangguk cepat.

"Nanti ayah ikut~ Jeno nggak sendirian."

"Unda?"

"Bunda dirumah mau nyuci baju Jeno, kan udah numpuk yang kotor itu."

"Noie mau main ma Njun~" Sudah lama memang si Jeno tidak bermain dengan Renjun. Maunya main ke rumah Renjun, tapi si Jeno tidak mau bertemu dengan om Suga.

"Ah, gimana kalo robotnya Jeno ikut berenang? Kan Jeno udah pernah renang, tapi iron man sama Bumblebee belum pernah kan?" Jeno mengangguk.

"Masa robotnya nggak diajak renang? Nanti kalo nangis gimana?"

"Ilon man ndak nanis nanis unda~"

"Nangis kalo nggak diajak renang sayang~"

Alis Jeno bertaut, apa benar yang dikatakan bundanya?

"Bumblebee juga gitu~ Pasti kalo kak Mark tau Bumblebeenya diajak renang dia senang sekali."

"Api lobot Noie ndak bica yenang~"

"Bisa, nanti minta ajarin ayah, ato nggak di sewain pelampung~" Tanpa Jeno sadari, sang bunda sudah membuatnya berjalan menuju depan almari, "nah, sekarang ayo ganti baju~ biar orang-orang bilang wah anaknya Doyoung tampan sekali persis kayak bundanya~ ahaha~"

.

Sesampainya mereka di kolam renang Jeno segera menodong ayahnya untuk disewakan pelampung bebek yang lucu-lucu.

"Ayah~! Yampung yah!"

"Jeno mau pake pelampung?" Sang putra menggeleng cepat.

"Terus? Buat kak Mark?" Sekali lagi Jeno menggeleng.

"Buat siapa kalo nggak buat kalian?"

"Bumbubii ma ilon man xixi~"

"Jeno bawa robot?" Si kecil mengangguk.

Jaehyun memang tak tau tentang isi tas Jeno. Pikirannya ya hanya sebatas biskuit atau susu disana.

"Ya Tuhan~ nanti kalo ilang gimana? Iron man ilang nggak masalah orang ada banyak, itu Bumblebee Jeno kan cuman 1, dari kak Mark lagi."

Baby Jeno DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang